Mengenang Kejayaan Mobil Imut | OPINI.id

Sebelum eranya mobil LCGC, dulu tuh era-eranya mobil kecil. Bahkan mungkin banyak diantara teman-teman yang seperti saya yaitu mengidamkan mobil-mobil kecil ini. Anyway, tapi bukan berarti mobil ini udah gak ada loh! Masih banyak yang jual kok, hehehe. 

Karimun

Semasa duduk di bangku kuliah tahun 2004-an, mungkin salah satu mobil yang ingin saya miliki bukan suzuki baleno ataupun honda estilo melainkan mobil kecil yang asik dibawa kemana-mana yaitu suzuki Karimun. Sekarang masih ada sih, cuma udah beda suasananya.

Visto

Mobil besutan Korea ini juga enak dipandang. Dimodifikasi juga tambah keren. Kecil imut tapi punya penampilan yang charming. Apa lagi kalau bukan mobil Kia Visto.

Atoz

Hyundai juga gak mau kalah loh! Mereka meluncurkan mobil kecil pesaing Visto. Mereknya Hyundai Atoz. Mobil ini juga sedap dipandang. Gak cuma kecil, larinya pada era itu juga terbilang lumayan.

Chery QQ

Mobil besutan negeri tirai bambu ini juga sempat menghiasi dunia otomotif di tanah air. Mobil kecil banget, dan peminatnya pun lebih banyak kaum perempuan.

Ceria....

Produsen mobil Daihatsu juga gak mau kalah. Mereka juga luncurkan mobil dengan nama Ceria. Gak cuma imut aja, mobil ini juga lebih menarik dan sedikit modern dibandingkan mobil-mobil sebelumnya.

Komentar

Fresh