Menjadi Single Itu Menyebalkan | OPINI.id

Menjadi Single Itu Menyebalkan! Ini Alasannya
Zeropromosi - Cobalah mengakui bahwa menjadi single itu adalah hal yang sangat menyebalkan, Kesepian, merasa sendiri dan butuh perhatian itulah sebenarnya yang Anda rasakan. Sebagai single Anda tentunya tidak ingin menunjukannya, Anda ingin terlihat strong di mata semua orang. Menjadi single terkadang hal yang menyenangkan, tapi kalau sudah terlalu lama masih dibilang happy kah?

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa alasan

1. Merasa Ditinggalkan

Sekuat-kuatnya Anda, Anda akan merasakan ditinggalkan ketika semua sahabat Anda berkencan dengan pasangan masing-masing. Inilah mengapa single itu menyebalkan. Mungkin sahabat Anda mengajak Anda tapi, karena Anda single Anda akan memilih diam di rumah dan tidak mau mengikuti mereka. Lebih baik mulai membuka hati dan mulailah mencari tambatan hati ladies.

2. Hampa

Terlalu lama single akan membuat hati Anda hampa. Anda akan kehilangan semangat Anda dalam percintaan. Di mata Anda semua orang sama semuanya menyebalkan. Anda akan merasa enjoy dengan kesendirian Anda. Tapi pernahkah Anda berpikir pada akhirnya Anda adalah orang yang sangat kesepian?

3. Merasa Dikasihani

Antara care dan dikasihani akan terasa sama ketika Anda single. Ketika setiap pertanyaan dari orang-orang sekitar muncul seperti " kapan punya pacar?", " Kapan menikah?" Akan menjadi pertanyaan yang paling pahit yang Anda dengarkan. Single akan membuat Anda lebih sensitif. Tapi jika Anda enjoy ya abaikan saja ladies!

4. Di Jodoh-jodohkan

Memang benar di jodohkan itu menyenangkan, apalagi dengan pria yang Anda idamkan. Tapi terkadang kejombloan Anda, akan membuat teman-teman Anda menjadi usil. Mereka menjadi seenak hati menjodoh-jodohkan Anda dengan semua lelaki bahkan, dengan lelaki yang Anda benci. Tapi kalau Anda nyaman, why not ladies?

Komentar

Fresh