Pengen keren? ikutin gaya Azwar Anas | OPINI.id

Sebagai anak muda, kita perlu belajar untuk menjadi keren dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Nah, Azwar Anas bisa jadi panutan kita loh! Penasaran, gini caranya!

Kekerenan Azwar Anas diakui dunia mulai dari Asia hingga Eropa, inovasinya selalu berhasil membuat kita bisa jatuh cinta!

Untuk bisa keren kaya Azwar Anas, kita harus berani mendobrak kebiasaan buruk dan segera memulai perubahan sekarang!

Zaman telah berubah bro, keren itu ya kaya Azwar Anas, mempromosikan dan bangga dengan budaya nusantara.

Kekayaan budaya kita banyak banget bro, masa yang kita tahu cuma J-Pop dan K-Pop, malulah, Yuk mulai menggali lagi budaya kita sendiri, karena keren adalah hak setiap anak bangsa.

Bagaimana Azwar Anas mencintai rakyat? ya seperti ia mencintai Istrinya sendiri. Jadi bro, kalau pengen keren, ya cintai pasangan kita sepenuh hati

Karena bro, kata orang dulu, dibalik pemimpin besar, pasti ada wanita hebat dibelakangnnya. (MAU, YA TUHAN....)

Sebagai traveler sejati, Azwar Anas mampu membuat Banyuwangi jadi tempat nongkrong wisatawan dari mancanegara. keren! (Jadikan kami muridmu guru!)

Indonesia punya tempat nongkrong yang keren nan asik, mulai dari hutan, gunung, sungai, danau, pantai, kawah dan laut. Kita perlu banyak belajar biar bisa keren juga bro, ajak temen-temen kita buat jalan-jalan ke Banyuwangi bro, pelajari konsepnya, curi ilmunya, lalu pulang kedaerah masing-masing, bangun pariwisata didaerah kita sendiri. Biar yang bisa keren ga cuma Banyuwangi, tapi seluruh Indonesia. Jadi, tolong jadikan kami muridmu Azwar Anas! (ngarep dan berdoa Azwar Anas mau buka kelas city branding untuk anak muda)

Azwar Anas selalu keren jiwa raga. kuncinya, rajin ibadah bro, biar hati kita tentram dan tenang. Semangat Traveling, semangat Praying!

Malu dong, badan sudah sehat-bugar, rajin jalan-jalan dari Sabang sampai Marauke, masa kemasjid deket rumah malas-malasan bro. jalan-jalan kita bayar loh! padahal datang ke masjid gratis, masa kita ga rajin sih bro, dapat pahala lagi! (siapin sarung dan sejadah, lari ke masjid)

Keren sendiri ga asik bro, keren ya harus bareng-bareng. Caranya gampang, menolong sesama adalah ilmu rahasia yang selalu dipake Azwar Anas!!!

Sebelum menjabat jadi kepala daerah, Azwar Anas memang terkenal sering bersedekah dan menolong orang yang kesusahan. Jadi ya wajar aja sih bro, kalau program-programnya dia sangat berpihak dan memakmurkan orang miskin. Jadi bro, ga perlu nunggu digigit lagi laba-laba biar jadi spiderman, nunggu tajir kaya Tony Stark untuk jadi Iron Man, atau kudu jadi anak raja kaya Thor untuk berbuat baik pada orang yang sedang kesusahan. jadi diri sendiri aja, keluar rumah, ajak teman-teman dekat bikin power rangers dikelurahan masing-masing , bantu orang kesusah disekitar kita, bantu, bantu, dan bantu semampu kita! jangan lupa baca mantra Naruto, biar semangat kita berlipat ganda! KAGEBUNSHIN NINJUTSU!!! (keluar rumah, bantu pak RT bikin kegiatan dikomplek)

Ini jurus pamungkas! Keren juga harus ditularkan kegenerasi selanjutnya. Azwar Anas sakti soal mengajari anak bangsa menjadi calon pemimin bangsa!

Saat ini anak-anak kecil rentan diserang budaya asing, dikelabui oleh mainan yang tidak baik bagi tumbuh kembang mereka nanti. Anak kecil yang semacam itu, besarnya akan lupa pada jati diri dan memiliki mental yang tidak bergizi. Kita sebagai anak muda bro, selain peduli sama masa depan kita sendiri, kita juga wajib dan harus peduli dengan masa depan adik-adik kita yang sekarang lagi imut-imutnya. karena ingat bro, masa depan kita ya juga bakalan jadi bapak-bapak, ibu-ibu, kakek-kakek, nenek-nenek. ga mungkinkan kita muda terus bro, kita bukan Vampir dari keluarga Edward Cullen kan? yang keren abadi tanpa dibatasi umur. Nanti adik-adik kita loh yang juga akan menjadi tulang punggung negara ini. gantiin posisi kita nanti, mengurus masa depan negara dan bangsa yang kita cintai Jadi, wahai anak muda diseluruh Indonesia, Ayo bersatu, jangan malas-malasan bantu adek-adek imut diseluruh Indonesia ngerjain PR, nemenin kemuseum, ajak ketempat ibadah, ajarin olah raga, latih bermain seni, rajin-rajin ceritain sejarah bangsa dan jangan lupa tanamkan semangat Pancasila kepada mereka. (Orasi, sambil tambal ban, karena bakar ban sudah terlalu mainstream) Agar Saya, kamu, adek-adek imut dan semua orang bisa keren kaya Azwar Anas, yang denger-denger mau nyalon Gubernur Jatim. (kalau iya, siap buka posko relawan didepan rumah, saya ajak tetangga dan sanak saudara untuk Jatim yang lebih keren, hehehehe, siap ga dibayar pak Azwar Anas, asal Bondowoso, bisa dibuat keren kaya Banyuwangi pak. hehehe)

Yang beda dari Banyuwangi Dulu dan Kini! Cuma Traveller dan Anak Kampung Sini yang Paham Perubahannya (^_^)

Dulu kita malu-malu kalau harus ngaku berasal dari Banyuwangi, ditanyai soal santetlah, dukunlah, macam-macam soal klenik. Tapi itu dulu, kini banyak hal berubah kok, Banyuwangi dulu dan sekarang, wah beda banget!

Komentar

Fresh