Hii.inilah fakta ngeri dibalik film It | OPINI.id

Dibalik kengeriannya, ternyata ada segelintir cerita nyata dibalik pembuatan remake film It yang diangkat dari novel karya Stephen King ini. Cekidot.

Pemeran Badut Diisolasi selama syuting

Bill Skarsgard sebagai pemeran The Dancing Clown gak diizinkan bertemu dengan semua cast yang main di film It. Ia hanya diperbolehkan untuk bertemu dengan tim kostum dan make up.

Tujuannya adalah membuat para cast ketakutan, terutama anak-anak yang tergabung dalam Losers? Club. Dan benar saja! Pada saat Skarsgård masuk ke dalam set untuk syuting pertama kalinya, anak-anak tersebut merasa ketakutan, gemetaran, bahkan sampai ada yang menangis lho!

Dibalik Angka 27

Angka 27 adalah angka yang seringkali berhubungan dengan film horor yang disutradarai oleh Andres Muschietti ini. Film It rilis 27 tahun setelah sebelumnya ditayangkan di serial televisi.

Di dalam novel, Pennywise muncul setiap 27 tahun sekali untuk membunuh dan meneror anak kecil. Jonathan Brandis, pemeran Bill muda di serial televisi It meninggal pada umur 27 tahun. Sementara versi filmnya rilis 1 bulan setelah Bill Skarsgård berulang tahun yang ke-27 tahun.

Bill Skarsgard tertekan jadi badut

Walaupun Bill Skarsgård adalah pemeran utama dalam film ini, ternyata ia tidak ikut dalam proses syuting hingga pertengahan film selesai. Selama proses syuting, ia bersama sang sutradara, Andres Muschietti dan juga produser belajar untuk mendalami peran Pennywise.

Skarsgård pun mulai merasa tertekan karena pemeran Pennywise sebelumnya dalam serial televisi It, Tim Curry mampu memerankan Pennywise dengan sangat baik. Tidak tanggung-tanggung, ia juga belajar dengan contortionist profesional untuk perannya ini lho.

Mimpi Buruk Selama Syuting

Bill Skarsgård mengatakan bahwa sesungguhnya ia takut dengan peran yang ia mainkan karena Pennywise bukanlah badut, bukan juga manusia, namun seorang iblis. Bill Skarsgård juga seringkali mendapat mimpi buruk selama proses syuting.

Komentar

Fresh