Kamu harus tahu fakta seram badut It | OPINI.id

Film It yang merupakan adaptasi dari novel horor karya Stephen King tahun 1986 ini di remake. Bisa dibilang sukses besar. Nah, kamu tahu gak fakta seputar badut yang ada di film ini?

It Remake Wajib Ditonton!

Film It yang telah jadi cult classic memang butuh pembaruan. Fil yang merupakan adaptasi dari novel horor karya Stephen King di tahun 1986 ini menceritakan kisah seorang badut Pennywise yang merupakan badut iblis yang gemar memangsa anak-anak di kota Maine.

Kenapa harus badut? Dalam sebuah wawancara di tahun 2013, Stephen King mengemukakan ide untuk Pennywise didapatkan setelah bertanya pada dirinya sendiri mengenai apa hal paling yang ditakuti anak-anak di dunia, kemudian yang dia pikirkan adalah badut.

Dalam situsnya, Stephen King juga mengakui awalnya dirinya menginginkan karakter tersebut sebagai Troll, seperti yang ada di kisah anak-anak Three Billy Goats Gruff. Bedanya, karakter It menghuni sistem saluran pembuangan lokal, tidak hanya berada di bawah jembatan.

Kini, karakter It telah digambarkan sebagai salah satu badut paling menakutkan dalam kisah fiksi. Karakter Pennywise sebelumnya pernah diperankan oleh Tim Curry di mini seri televisi tahun 1990. Sementara pada film It yang dirilis 2017

Nama Badutnya Pennywise The Dancing Clown

Pennywise The Dancing Clown merupakan karakter utama di film horor ini. Badut ini adalah badut iblis yang gemar memangsa anak-anak kecil. hiii seram banget kan?

Badut Iblis Muncul 27 Tahun Sekali

Dalam cerita film ini, badut iblis yang dikenal dengan nama Pennywise The Dancing Clown ini akan muncul setiap 27 tahun sekali dengan menggunakan berbagai kekuatan yang mencakup kemampuan untuk mengubah bentuk dan tidak diperhatikan oleh orang dewasa.

Pemeran Badutnya Ternyata Tampan

Ternyata ada banyak aktor yang dirumorkan memperebutkan peran badut Pennywise di antaranya Johnny Depp, Tom Hiddleston, Jackie Earle Haley, Jim Carrey, Kirk Acevedo, Paul Giamatti, sampai Channing Tatum.

Hingga akhirnya peran badut menyeramkan ini jatuh kepada Bill Skarsgård, aktor yang pernah bermain di film Atomic Blonde dan seri Divergent. Congrats Bill!

Komentar

Fresh