Rambut Aja Diurusin | OPINI.id

Ibu negara Iriana duduk, tapi gelisah karena rambut Jokowi berantakan waktu pidato di KBRI Singapura. Mungkin ibu Iriana gemes, itu rambut mbok ya dibenerin sebentar.

Kejadian lucu waktu Jokowi temu kangen sama WNI di Singapura. Ibu negera ketangkap kamera "kode" ke Jokowi untuk benerin rambut. Ini video lengkapnya.

Rambut Rapih Itu Penting

Berpenampilan menarik tercermin dari ujung rambut sampai ujung kaki. Berarti saat rambutmu terlihat semerawut, pastinya gak sedap dilihat mata. Apalagi ini presiden, kepala negara. Penampilan itu cermin kepribadian kita, meski tidak secara langsung berhubungan. Rapi juga bisa menambah kepercayaan diri. Artinya ketika kita berpenampilan baik, berdandan dengan cara yang rapi, lalu membawa diri kita dengan baik. Penampilan juga bisa membangun citra. Kita memiliki "gaya" kita sendiri, dan ini merupakan cara bagaimana kita ingin membangun citra. Kita ingin "terlihat baik dan rapi", ini adalah gambaran yang ingin kita ciptakan bagi orang lain dan diri kita sendiri. Keinginan untuk menjadi menarik dan membuat banyak "kepala menoleh pada kita" adalah alasan mengapa kita ingin terlihat rapih setiap saat. (Intisari)

Komentar

Fresh