Kelakuan Orang Sok Kebal Hukum di Jalan | OPINI.id

Orang Indonesia itu getol banget melanggar peraturan. Tapi parahnya, mereka berlaga seperti orang yang kebal hukum banget. Mulai dari ngaku aparat, sampai ngaku kenal pejabat.

Polisi Sepuh Pun Dimarahi

Udah salah ngotot! Itulah potret buram para pengendara di Indonesia. Seperti yang satu ini seorang lalu lintas dibentak pengendara motor yang lawan arah. Bahkan, dia mengaku punya kenalan sama pejabat polisi.

Gak Pake Helm Tapi Ogah Ditilang

Siapa yang melanggar lalu-lintas maka harus berurusan dengan polisi. Termasuk pengendara motor tak mengenakan helm yang kena tilang polisi di Solobaru, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Kamis (9/3). Tapi, dia rupanya tidak terima dan mencaci polisi.

TNI Tampol Polisi Di Jalan

Kacau, mentang-mentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) bisa berlaku semena-mena sama aparat kepolisian. Ditegur karena gak pakai helm, anggota TNI pun naik pitam dan memberikan tampolan mentah kepada aparat kepolisian tersebut. Kini kasusnya sih udah kelar.

Mantan Anggota DPR Ngamuk Ditilang

Masih inget gak sama kasus beberapa waktu lalu yang sempat viral ini? Ya, seorang mantan anggota DPR gak terima ditilang karena melanggar peraturan. Koplak ya, udah mantan juga eea...

Ditilang Malan Tunjukin Bareng Kapolda Jatim dan Ketua MPR

Aksi Bapak Bela Anak! Bapak ini gak rela dan ngamuk karena anaknya kena tilang. Lucunya, dia menunjukan foto bareng Kapolda Jatim dan Ketua MPR. Yailah, baru juga foto bukan kenal pak. Tobat pak udah salah ya salah aja.

Bentak Polisi Dengan Ucapan Kotor

Perbuatan tidak menyenangkan oleh seseorang pengemudi Fortuner B 78 ABR, di pintu masuk contraflow KM 1.700 tol Cawang arah Semanggi. Lihat deh videonya.

Komentar (2)

Fresh