Menyelesaikan Tugas di Coworking Space ? | OPINI.id

Halo anak kampus !
Intip ah mahasiswa/i yang masih eramin tugas skripsinya. Dulu suka no idea gitu pas judul skripsi sudah di approve. Bingung mau nulis apa, kadang butuh suasana baru, bela-belain holidei eh pas balik kemkos tetap we butek, aaarggghh god help me !

Ruang yang kupunya hanya taman kampus, kamar kos, warung internet dan rental komputer (jiiaahhh ketahuan angkatannya 😁). Nah, aku mau kasih tahu mungkin kalian harus coba nulis skripsi ke coworking space, WHY ? Cek yuk 5 alasannya

1. Coworking Space, Ruang Kerja yang Nyaman

Alasan pertama adalah butuh kenyamanan. Sering banget aku gak nemu ide hanya karena aku bosan dengan suasana ruang kerjaku. Coworking space menawarkan kamu banyak kenyamanan. Coworking space biasanya designya keren-keren. Mereka punya taman, punya play room sekedar untuk relaksasi, bahkan punya ruangan khusus buat kamu yang butuh ruangan lebih private. Coworking space sudah banyak hadir di Jakarta, ya coworking space identik banget dengan dunia startup karenanya kalau kamu main ke coworking space bakalan bisa ketularan kreatif deh karena disini tempat nongkrongnya banyak komunitas. Dari sekian banyak coworking space, EV Hive adalah coworking space yang memiliki banyak cabang, saat ini mereka sudah ada 7 lokasi (6 di Jakarta dan 1 di Tangerang) for detail klik http://evhive.co So coba deh kerjain skripsi kalian ddi coworking space, dijamin bakalan asyik !

2. Free Internet Access

Alasan kedua yang membuat kamu bakalan asik menyelesaikan tugas skripsi adalah fasilitas free wifi dari coworking space. Ev hive menggunakan jaringan 100% fiber optic, so dijamin guglingan kamu bakalan cepat dan kamu enggak perlu minta mama papa budget kuota lagi kan, iya kalau dipakai nyelesaian tugas, lah kalo di kamar kos jangan-jangan lu buka situs favorit pulak 😏 Di EV Hive kalian bisa check in mulai jam 9 pagi sampai jam 8 malam loh.

3. Free Flow Drinks

Bukan cuman gratis welcome drinks, ini free flow its mean lu bolak balik minum selama berada di coworking space tetap gratis. Mau air mineral, kopi dan teh manis, silahkan no limit. Nah daripadq lu nongkrong di kedai kopi demi wifi gratisan dan terpaksa keluarin duit gocap untuk kopinya, better lu kerjain tuh skripsi di tempat yang pasti seperti coworking space ini.

4. Only 50K

Ya, murah banget untuk banyak keuntungan. Daripada nongkrong di warung kopi, dari pada sendirian di kamar kos, mau mudik ongkos mahal, so working space bisa kamu jadikan salah satu pilihan tempat untuk menyelesaikan tugasmu.

5. Punya Pantry dan OB

Bekerja di coworking space lu bisa harian atau mau bulanan akan lebih irit. Baik harian atau member sama--sama bisa menikmati fasilitas pantry, perlengkapannya lebih komplit dari kos an gw zaman dulu. Dan kalian bisa juga meninggalkan snack kalian sesuai rules disana, dan ga usah repot untuk membersihkan meja kerja dan gelas kotor kalian karena ev hive menyediakan cleaning service gratis. Nah kapan lagi bisa menikmati gaya hidup punya ruang kerja berkelas ?

EV Hive Coworking Space

Please enjoy !

Komentar (2)

Fresh