Jalan Miring Mereka Buat Jadi Terkenal | OPINI.id

Banyak orang mau jadi orang terkenal. Selain untuk kebanggaan, konon orang terkenal juga tidak jauh hidupnya dengan kekayaan.

Ini cara-cara "miring" mereka untuk menjadi terkenal, yang saya anjurkan untuk tidak ditiru, karena kamu bisa terkenal dengan cara yang salah.

Bikin Gebrakan Ekstrim

Popularitas selebriti Miley Cyrus pada waktu itu mungkin sudah mencapai titik terendah yang akhirnya memaksa dia untuk membuat gebrakan luar biasa. Dari "Twerk"-nya sampai beberapa tingkah miringnya memang membuat dia akhirnya jadi terkenal lagi, walaupun terkenal kejelekannya.

Pede Nampang Di Media

Seorang Roy Suryo menjadi bukti nyata taktik ini. Orang yg tidak punya latar belakang di bidang IT ini mencoba masuk ke berbagai media dalam kasus-kasus selebriti di TV. Roy mengaku sebagai ahli forensik digital, padahal bukan. Akhirnya Roy jadi terkenal dan pada puncaknya menjadi menteri pemuda dan olahraga Indonesia #tepokjidat

Ciri Khas Unik

Salah satu cara agar kamu bisa terkenal adalah dengan membuat kamu dikenal akan sesuatu yang mudah diingat orang. Contohnya Lady Gaga dengan kostum-kostumnya yang unik, orang-orang mengingat Gaga dengan kostumnya yang unik tersebut dan akhirnya membuat dia terkenal. Coba saja kalau Gaga tidak menggunakan kostum-kostumnya, pasti cuma jadi selebriti numpang lewat.

Rajin Bikin Sensasi

Nikita Mirzani, beberapa tahun yang lalu mungkin dia ga terkenal, tetapi karena sering bikin sensasi, nama dan wajahnya sering masuk berita yang akhirnya membuat dia terkenal.

Bermain Di Momen Besar

Waktu dalam bertindak itu penting. Lihatlah Buni Yani, kalau orang ini tidak membuat video itu pada waktu Pilkada DKI, maka dia tidak akan terkenal. Jadi siap-siaplah di pilpres 2019, kalau kamu mau terkenal juga.

Apakah jadi terkenal itu penting buat kamu ?
Penting
Biasa saja
Tidak
Tidak tahu
475 votes

Komentar

Fresh