Tanda-Tanda Kamu Ga Siap Pacaran | OPINI.id

Hubungan cinta bisa berakhir buruk atau baik. Kadang salah si dia, tapi kadang juga bisa salah kamu sendiri

Salah satu masalahnya adalah karena kamu belum siap menjalin hubungan/pacaran.

Ini tandanya.

Terlalu Sibuk

Intinya gini kalau kamu ga bisa luangin waktu buat dirimu sendiri, gimana caranya kamu bisa ngasih waktu kamu buat orang lain ? Kalau kamu mau pacaran, pastiin kamu punya waktu luang buat pacaran deeh.

Ga Percayaan

Menjalin hubungan itu artinya kamu harus bisa percaya pasangan kamu. Kalo kamu tuuh susah percaya sama orang lain atau kamu tipe yang ga percayaan, berarti kamu belom siap pacaran, jangan pacaran dulu deh.

Cuma Ga Mau Ngejomblo

Kalo kamu pacaran cuma gara2 ga mau dibilang jomblo, itu uda tanda kamu ga siap pacaran. Pacaran tuh bukan gara2 ga mau ngejomblo, tapi karena kamu yakin kamu cinta sama dia dan mau ngehabisin hidup kamu sama dia. Dan kalo kamu maksain, kamu malah bisa nyakitin dan buang2 waktu pasangan kamu tuuh.

Ga Yakin

Kalo kamu ga yakin apa yg mau kamu lakukan sama hidup kamu, atau apa tujuan hidup kamuu, maka sebenarnya kamu ga siap pacaran. Karena hal ini juga ngebuktiin, kamu ga yakin kenapa kamu harus pacaran.

Biar Kamu Hepi

Wah yang ini gawat, jangan jadi kayak cinderella, karena ingin mendapatkan kebahagiaan, cinderella mencari pangerannya, lalu nekat menikahinya. Ini bukan film kartun, bukan cerita anak, kita hidup di dunia nyata. Pacaran ga akan selalu buat kamu bahagia dan ga akan nyelesain masalah2 kamu. Jadi kalau kamu mikir kayak cinderella, berarti kamu masih belum siap pacaran.

Apakah kamu merasa siap pacaran ?
Pasti lah
Ga yakin
Masa bodo
Ga siap !
4325 votes

Komentar (1)

Fresh