Serba Serbi Pernikahan Raisa &Hamish | OPINI.id

kayaknya bakal ada hari patah hati jilid dua. Soalnya Raisa dan Hamish menikah 3 September 2017.

Indahnya Dekorasi Acara Siraman Raisa

Suasana teduh hangat sangat kental terasa di halaman rumah Raisa. Ternyata itu karena acara siraman penyanyi cantik Raisa sedang melakukan acara siraman. Prosesi adat Sunda mengiringi langkah penyanyi 27 tahun itu menuju hari pernikahan yang akan digelar pada Minggu, 3 September mendatang.  Acara siraman yang dilakukan pada hari Selasa 29 Agustus 2017 ini dilakukan di kediamannya. Bertempat di area kolam renang, halaman rumah tersebut didekorasi indah dan cantik dengan dipenuhi bunga-bunga putih segar di tepi kolam.  Tanpa menghilangkan ciri khas tradisional, di bagian depan kolam renang, berdiri gebyok khas Jawa Barat sebagai back ground siraman digelar. Senada dengan dekorasi bunga tepi kolam. Area latar juga dihiasi bunga-bunga berwarna broken white.  Sementara, di sisi kanan dan kiri tampak hiasan bunga Melati tergantung di pohon dan dibiarkan menjuntai ke bawah. Dekorasi ini sepertinya mengadaptasi tema pernikahan internasional yang khas dengan warna putih.  Namun tanpa menghilangkan nuansa tradisional gebyok dibiarkan tetap berwarna cokelat kayu. Meski belakangan, banyak gebyok yang sudah dicat putih untuk dekorasi pernikahan modern. 

Foto Keluarga Usai Siraman

Raisa tidak lupa mengunggah foto kebahagiannya jelang acara besarnya pada 3 September 2017. Ia melakukan foto bersama keluarga besarnya usai prosesi siraman yang dilakukan di kediamannya.

Inilah Ungkapan Hati Raisa Jelang Nikah

A big day for Raisa. Penyanyi yang sudah memiliki banyak penggemar ini akan lepas masa lajang. Ia pung mengungkapkan isi hatinya jelang acara besar tersebut. Pelantun 'kali kedua' ini merasakan banyak hal yang belum pernah ia rasakan sepanjang hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Raisa lewat unggahan di media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Raisa mengaku perasaannya campur aduk setelah menjalani beragam prosesi jelang pernikahan. Ia bagaiakan kehabisan kata-kata sehingga tidak bisa menuangkan semua perasaan lewat caption yang ia unggah. "Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yang saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya," tulis Raisa. Unggahan Raisa ini rupanya dibalas singkat namun penuh kemesraan oleh Hamish Daud. "I Love you," komentar Hamish menanggapi curhatan Raisa.

Kira-kira pakaian apa yang akan digunakan Raisa di hari pernikahannya?
Ball Gown
Kebaya simpel dan elegan
Gaya Vintage
Gaya Klasik
197 votes

Komentar

Fresh