8 Moment Yang Selalu ada Pas Idul Adha | OPINI.id

Babanews.co Idul adha tidak beda jauh dengan idul fitri, ketika pagi hari kita pergi melaksanakan solat sunah 2 rakaat, di mesjid atau dilapangan. namun setelah pulang solat, kita bisa menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban, yaitu sapi dan kambing. Tapi selain itu, ada beberapa moment yang gak bisa lepas tiap tahunnya, kira-kira apa ya? Tim Babanews udah ngerangkum moment yang selalu ada saat idul adha. Ini dia !

Liat sapi dan Kambing Disembelih

Kalo ini sih gak aneh ya sob ,tiap idul adha pasti ada sapi atau kambing yang disembeilh. namanya juga idul adha.

Nyate Bareng Keluarga / Teman

Yang paling ditunggu-tunggu pas idul adha ya ini, nyate bareng kelaurga atau temen. Biarpun gak semua orang ngelakuin hal ini. Siapa tau ada yang gak suka daging sapi/kambing.

Sekitaran Rumah Mendadak Bau Sapi / Kambing

Ini nih yang bikin males, sekitaran rumah kita mendadak bau sapi dan kambing, karena hewan-hewan ini tidak disediakan toilet ditempat mereka di simpan sebelum disembelih, dengan terpaksa mereka harus boker dan kencing sembarangan.

Banyak Tukang Jagal

Sebetulnya, idul adha ini adalah moment bagi para tukang jagal untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. setdah pundi-pundi rupiah. Mereka bertarung dengan sapi layaknya McGregor dan Mayweather. kenapa harus McGregor dan Mayweather, karena sama-sama menghasilkan uang, dan akhirnya ada yang kalah. Logis ? terserah elu dah !

Banyak Daging Gratis

Pas Idul adha, daging sapi yang tadinya mahal, mendadak jadi gratis cs ku. Apa lagi torpedo sapi uuuuuh, bapak-bapak banyak yang berebut tuh.

Tukang Sate Menghilang

Selengkapnya di Babanews.co : https://babanews.co/2017/09/01/kamu-pasti-ngalamin-8-moment-ini-pas-idul-adha/

Komentar

Fresh