Suka Duka Jalanin LDR | OPINI.id

Ada yg pernah jalanin LDR?
Memang ga mudah buat jalaninnya, banyak suka duka yg dialamin.

Semuanya cuma bisa dilandasi oleh kepercayaan ke masing2 pihak, tanpa kepercayaan pasti sulit buat jalaninnya.

Date = Call / Videocall

Yg namanya LDR itu udh pasti jarang ketemuan, kalo yg lain ngedate sama pasangannya bisa jalan2, bisa mkn malem bareng, buat yg lagi LDR cm bisa tatapan di layar monitor/ hp. Bahkan kalo irit kuota cuma bisa denger suaranya aja udh bahagia setengah mati! Kalo yg lain janjian mau ketemuan dimana ato bahkan dijemput sama pacarnya, kalo LDR cuma bisa janjian online jam brp buat videocall. Dan penting bgt loh koneksi internet itu! Bayangin klo udh jarang ketemu terus pas videocall liatnya muka kesensor! sedih banget dehh.. TT_TT

Kepercayaan Itu NO. 1

Tanpa kepercayaan satu sama lain hubungan ini pasti cepat kandas. hmmm.. tapi bukan berarti kita harus 100% percaya juga, kalo terlalu percaya nanti dikibulin kan sakit hati. Masing2 individu harus membangun kredibilitasnya dan jgn pernah bohongi pasangannya, karena sekali berbohong bakalan sulit bagi pasangannya buat percaya lagi. LDR itu banyak godaannya, apalagi kalo ada lawan jenis yg lagi PDKT, terus karena kurang dapet perhatian dari pacar dan ada org lain yg kasi perhatian lebih, bisa2 ujung2 nya jadi selingkuh. Sebenernya disaat seperti inilah kesetiaan kita diuji!

HEMAT!

LDR itu hemat! hemat bensin buat jemput pacar, hemat duit buat traktir pacar, hemat ini itu deh, palingan juga cm boros kuota doank, itupun kalo kuota nya ga unlimited. Hahaha.. Dari uang yg disimpen itu biasanya buat beli biaya transport biar ketemu sama pacar ato buat surprise kasi hadiah ke doi.

Pas Ketemuan Rasanya Dunia Milik Berdua

Udah lama ga ketemu akhirnya bisa ketemuan juga. Akhirnya bisa lepasin kangennya dan ga peduli lagi sama org sekitar. Seneng bgt deh rasanya, bahkan bisa bikin sekitar jadi iri liatnya. Kalo dulu masi LDR bisa sirik liat pasangan lain, Duh enak ya mereka bisa ketemuan melulu.. Skrg ga usah sirik2 lagi deh. Setelah penantian yg begitu lama, dan akhirnya bisa bertemu walau cuma sesaat (kalo ketemuan rasanya baru bentaran aja udh harus pisah lagi, sedih bgt TT_TT )

Kalau kamu diajak LDR mau ga?
selama suka ya jalanin aja :)
pikir2 dulu
ogah, cari yg deket aja!
216 votes

Buat yg LDR inget bahwa kalian harus punya mental yg kuat plus kesabaran. Dan ingat kalau jodoh ga bakalan kemana. :)

FREEDOM

selalu ada buat temen

Komentar

Fresh