Foto Anniesa: Susah, Kaya, Tercyduk | OPINI.id

Saat ini sangat ramai sekali pemberitaannya tentang kasus yang menimpa istri dari pemilik travel haji dan umroh First Travel, Anniesa Hasibuan.

Beredar kabar sebelum kaya seperti sekarang, Anniesa pernah merasakan hidup yang cukup pahit sampai pada akhirnya bertekad untuk sukses seperti sekarang ini.

Yuk lihat perubahannya!

Anniesa Muda

Inilah rupa cantik istri pemilik perusahaan travel haji & umroh saat masih mudah. Terlihat cantik dan masih belum menggunakan hijab saat itu.

Anniesa saat masih awal-awal pernikahan.

Anniesa dalam foto ini juga masih belum berhijab. Dan saat itu gaya berpakaian sederhana belum ada tas ataupun pakaian bermerek.

Anniesa Mulai Bangkit Dengan Berbisnis

Anniesa bertekad kuat untuk meraih kesuksesan. Pengalaman pahit yang dideritanya membuat dia dan suaminya akhirnya memulai berbisnis travel perjalanan wisata.

Anniesa Bertahap Naik

Bisnis travel perjalanan wisatanya cukup melihat hasilnya yang cemerlang. Padahal pasangan suami istri ini hanya menjual kembali paket perjalanan wisata orang lain.

Anniesa Mulai Bisnis Travel Haji & Umroh

Melihat peluang pasar perjalanan haji dan umroh begitu besar. Pasangan mencoba pertaruhan bisnisnya dengan membeli salah satu lisensi travel saat pameran bisnis travel di Jakarta. Mengawali bisnis dengan pengetahuan minim soal haji & umroh. Mereka saat tahun pertama sudah berhasil memberangkatkan kloter pertamanya ke tanah suci.

Sukses Bisnis Travel, Mulai Tekuni Hobi

Alhamdulillah setelah bisnis travel haji & umroh sukses dipasaran. Anniesa bisa kembali menekuni hobi saat masih sekolahnya dulu yaitu merancang busana. Dia sering sekali melakukan liburan keluar negeri bersama suaminya untuk meriset bahan dan model busana yang akan dibuatnya.

Anniesa Saat Diperiksa Kepolisian

Anniesa mulai terjerat hukum akibat kasus di perusahaan travel haji dan umroh. Perusahaan mereka memang memasarkan harga yang fantastis murah, ternyata ada niat lain dibalik semua itu.

Anniesa Saat Didampingi Pengacara

Selama proses penyidikan kepolisian Anniesa mendapatkan dukungan dari pihak keluarga dan juga pengacaranya.

Anniesa Tercyduk

Berdasarkan hasil penyidikan polisi Anniesa secara resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Komentar

Fresh