Tips Yang Ngebuat Cowok Ngelamar Kamu | OPINI.id

Katakanlah hubungan kamu dengan cowok kamu berjalan lancar, kamu hepi, dia hepi.

Masalahnya tidak ada indikasi dia mau ngelamar kamu.

Ini saatnya kamu AMBIL TINDAKAN.

Hangout Dengan Teman Yang Sudah Nikah

Tips yang pertama ! Sering ajak cowok kamu hangout bareng temen-temen kamu yang sudah nikah dan hidupnya bahagia. Dengan cara ini cowok kamu bisa melihat bahwa pernikahan itu bisa membuat dia bahagia.

Kerja Luar Negeri

Tips kedua ! Salah satu cara ampuh adalah memberikan indikasi kalau kamu ingin mencoba bekerja di luar negeri, yang berarti kamu bakal ninggalin dia. Kalau cowok kamu benar-benar cinta sama kamu dan ga mau kehilangan kamu, dia pasti akan berusaha membuat kamu untuk tidak pergi.

Kamu Punya Pilihan

Tips ketiga ! Kasih lihat ke cowok kamu, kalau kamu punya teman cowok lainnya dan kamu punya pilihan lain. Ini bakal ngebuat cowok kamu takut kamu bakal direbut cowok lain, sehingga dia akan berusaha mengikat komitmen kamu.

Rencana Masa Depan

Tips ke empat ! Ceritakan rencana masa depan kamu ke dia, kamu mau nikah di umur berapa, punya anak di umur berapa, punya anak berapa, dst. Kasih lihat kalau dia tidak menikahi kamu pada waktu X, rencana kamu tidak akan tercapai.

Kasih Hitungannya

Tips ke lima ! Banyak cowok takut menikah gara-gara biayanya mahal, takut budget dia tidak cukup. Coba kasih hitungannya yang detil, biar dia sadar menikah itu tidak semahal yang dia pikirkan.

Komentar

Fresh