MAU BALIK AMA MANTAN ? JANGAN BEGINI NIH | OPINI.id

Kadang ada kalanya kamu bisa nyeseel mutusin pacar kamuu T_T

Bisa jadi gara2 lagi emosi, bisa jadi gara2 khilaf, banyak sebabnya.

Yang pasti, kalo kamu mau balik sama dia, jangan lakukan hal-hal ini.

MELAS-MELAS

Jangan pernah melas2 sama mantan buat balikan. Pas kamu melas2 sama mantan, dia bakal ngeliat kamu sebagai orang yg rendah dan itu ngebuat kamu ga menarik di mata dia >_< Kalopun akhirnya kamu bisa balikan, dia akan nginjak2 kamu lagi suatu saat.

GA KASIH WAKTU

Kadang2 gara2 mau cepet2 balikan, sesorang bisa nelpon ato kirim pesan terus menerus ke mantannya buat balikan >_< Ini bikin kamu jadi orang yg nyebeliin. Kalo mau bener2 balik, kirim pesan ato telepon sesekali aja dan kasih dia waktu buat mikir.

KATA-KATA CINTA

Pas minta balikan sama mantan, jangan cerita ato ngomong betapa cintanya kamu sama diaa. Dia juga tauuu, makanya kalian pernah pacaran. Fokus aja pada kenapa kalian bisa putus dan perbaiki dari situuu ^^

JADI TEMEN

Salah satu cara yg dipilih orang buat balikan ke mantannya adalah dengan jadi temen aja duluu, berharap suatu saat dia mau balik ama kamuu T_T Tapi ini bahaya dan biasanya berujung kamu malah jadi difriendzone.

PANIK

Biasanya seseorang pas mau balik sama mantannya dan ternyata si mantan lagi deket sama orang lain, orang itu bakal paniik >_< Ga usah panik tenang aja, kalo mantan kamu habis putus langsung cari orang lain, kemungkinan dia mutusin kamu gara2 dia cinta ama orang itu atau dia sangat kehilangan kamuu, sehingga dia cari pengganti kamu. Kalo cuma cari pengganti, nanti juga putus dan dia bakalan balik ke hati kamuu ^^

Komentar

Fresh