Meme Kocak Buat Felipe, Bek Timor Leste | OPINI.id

Babanews.co Indonesia vs Timor Leste yang di gelar hari Minggu (20/8) kemaren, membuat kesal para pecinta sepak bola tanah air. Bukan Karena permainan Indonesia yang cuman bisa menang 1 – 0, tapi sosok dari bek Timor Leste bernama Felipe ini yang bikin kesal. Masalahnya, bek berbadan gemuk ini sempat melakukan beberapa aksi yang bisa ngebahayain para pemain Indonesia. Beberapa kali Felipe tertangkap kamera saat ia sedang menghalau bola dengan jurus kungfunya.

Felipe Kalo Nagih Hutang

ih serem yah, kalo nagih hutang nya kaya gini

Welcome

Ketika kamu datang ke Negara Timor Leste, kamu bakalan disambut langsung sama Felipe dengan jurus kung funya.

Si Kuning Jadi Korban

Ternyata Felipe ini ajudannya dari Plankton

Felipe Tukang Begal

oh ternyata selain menjadi pemain sepak bola, Felipe juga menjadi tukang begal. kita saksikan Felipe berbahaya felipeeeeeeeee langsung membegal korbannya.

Nasibnya Apes

Kayanya karma emang bener-bener berlaku deh sob.

Wasit Pun Kena !!

Jangan Macem-macem

Noooooooo !!!

Tidak ada maaf bagimu

Ditangtangin Sama Mad Dog Nih

Kira-kira doi berani gak ya, kalo lawannya mang mad dog?

Komentar

Fresh