Fakta-Fakta Fariza Putri Salsabila | OPINI.id

Ada begitu banyak anggota paskibraka yang bertugas pada upacara peringatan kemerdekaan. Tetapi anehnya setiap tahun orang-orang penasaran tentang sosok si pembawa baki. Selain lebih mendapat porsi sorotan kamera lebih banyak setiap tahunnya pembawa baki ini memang berparas cantik. Pada tahun ini paskibraka yang beruntung adalah Fariza Putri Salsabila. Paskibraka ini mewakili daerah Provinsi Jawa Timur yang berasal dari SMAN 1 Blitar. Berikut fakta-fakta mengenai Fariza Putri Salsabila

Fariza Bagian Dari Tim Putih

Setiap tahunnya terjadi pembagian dua tim Paskibraka yang bertugas di upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini yang bertugas adalah Tim Merah dan Tim Putih. Tim Putih bertugas mengibarkan bendera, dan Tim Merah menurunkan bendera. Gadis cantik asal Blitar ini tergabung di Tim Putih.

Fariza Memiliki Hobi yang Ekstrem

Siapa yang sangka bahwa gadis secantik Fariza memiliki hobi yang unik dibandingkan dengan gadis lain seusianya. Hobi yang unik ini ternyata sudah disukainya sejak sekolah dasar. Dikutip dari Trubus, Fariza memiliki hobi memelihara hewan reptil. Hewan peliharaan yang dia punya saat ini adalah Ular Pyton dan juga Iguana.

Fariza Si Putri Blitar 

Meskipun memiliki hobi yang esktrem dan aktif dalam dunia paskibraka, Fariza pernah mengikuti ajang kecantikan Putri Blitar dan menjadi pemenang.

Komentar

Fresh