Lomba 17 Agustus Buat Anggota DPR | OPINI.id

Babanews.co 17 agustus adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia, yeaaaaay !!. biasanya masyarakat memperingati hari kemerdekaan ini dengan berbagai macam lomba. Dimulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba menangkap belut, lomba panjat pinang, dan berbagai macam lomba lainnya. Tapi, tim babanews.co punya lomba khusus yang cuman bisa di ikuti sama anggota DPR aja. kenapa? karena hari ini adalah hari spesial kemerdekaan Indonesia,

1. Lomba Makan Uang Rakyat

Kalo masyarakat biasa, lomba makan kerupuk tapi kalo mereka-mereka cocoknya lomba makan uang rakyat. siapa paling banyak makan uang rakyat, mereka bakal dapet hadiah nginep di penjara fasilitas hotel. ada yang mau ikutan? lumayan bisa nginep di penjara fasilitas hotel

2. Lomba Panjat Jabatan

Yang kedua ini, kayanya cocok juga buat mereka. karena tanpa di perlombakan juga, mereka sudah berlomba-lomba buat mendapat kursi jabatan tertinggi. giliran sudah dapet jabatan kerjanya, ya kalian juga tau sendiri lah, belum kerja maksimal udah minta yang lain-lain. hmmmm merdeka !!

3. Lomba Tarik Ulur Janji

Wah kalo urusan kaya gini sih, mereka jagonya. kalo diadain lomba kaya gini, jalanan pasti penuh sama gambar caleg, biduan-biduan jadi sibuk karena udah ngisi acara dangdutan berbau kampanye. sebelum kepilih mereka ngasih janji manis, sesudah kepilih janjinya jadi asem. asu koe !!

4. Lomba Balap Lari Dari KPK

Ini kalo dijadiin lomba pasti asyeekkk sekale neh. para anggota DPR yang udah ngambil uang rakyat berusaha lari ke garis finis (KABUR) dari kejaran KPK. Mirip-mirip kaya maraton gitulah, cuman maratonnya versi anggota DPR. kebayang kan kaya gimana?

Komentar

Fresh