Yuk ke Hari Belanja Diskon Indonesia! | OPINI.id

Menyambut dan memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ke-72, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) menyelenggarakan pesta belanja diskon berskala nasional. Perhelatan yang biasanya hanya ada di Jakarta tersebut kini digelar di seluruh Indonesia dengan tajuk yaitu Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia). HBDI dilaksanakan pada 17-20 Agustus dan diadakan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Daya Beli Masyarakat

Di tengah melambatnya pertumbuhan ritel nasional, Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia meluncurkan Hari Belanja Diskon Indonesia untuk membantu menggerakkan daya beli masyarakat.

Kado HUT RI ke 72

Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah mengatakan acara ini merupakan kado bagi hari kemerdekaan Indonesia karena diselenggarakan pada 15-27 Agustus 2017.

Beragam Merek lokal dan Internasional

HBD Indonesia diharapkan dapat menjadi festival belanja, kuliner, musik, hiburan, dan ritel terbesar di Indonesia yang diikuti oleh 200 perusahaan yang mengelola 500 merek lokal dan internasional. Adapun merk tersebut meliputi produk busana, elektronik, makanan dan minuman hingga hiburan.

Diskon Hut RI ke 72

Promosi belanja ini akan bertema usia kemerdekaan Indonesia, yaitu, 72. Nikmati diskon hingga 72%, harga khusus Rp72.000, dan masih banyak lagi. Tawaran lain yang menarik yakni beli 1 gratis 1, beli 1 diskon 17 persen dan barang ke-2 tambah diskon 8 persen, pembelian berhadiah, pengiriman gratis hingga cicilan 0 persen dari Bank Mandiri.

Menarik Wisatawan

Festival ini diharapkan juga dapat menarik wisatawan mancanegara dan menjadi agenda tahunan pariwisata Indonesia. Secara kebetulan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) bertepatan dengan liburan musim panas di luar negeri sehingga diharapkan akan ada banyak wisatawan mancanegara yang ikut menikmati Hari Belanja Diskon Indonesia ini.

Serbuuu!!!

Ayo!! Tunggu apalagi segera besok ke Pusat Perbelanjaan terdekat untuk berbelanja di Hari Belanja Diskon Indonesia 2017.

Komentar

Fresh