Yang Cowok Ga Ngerti Dari Cewek | OPINI.id

Kaum perempuan tuuh buat kebanyakan cowok adalah makhluk yg misterius... Gue banyak ga ngerti cara pikir cewek.... terutama hal2 ini niiih...

Aku Baik-Baik Saja

Kata2 "aku baik2 saja" itu guee ga ngerti banget deeh... Gini kalo emangnya elo ada masalah, atau lu lagi sebel akan sesuatu yaaa ngomong aja, apa susahnyaa sih ? Ga perlu diumpetin, mau keliatan kuat kaaah ?

Hak Tinggi

Naah yg gue ga ngerti berikutnya tuuh, kenapa cewek suka dan mau pake hak tinggi ? Hak tinggi tuuuh sakit dan ga enak kan kalo dipake, kenapa siih maksa pake hak tinggi ?? Cowok lo minta ?? Gue ga inget ada cowok yg nyuruh atau mau ceweknya pake hak tinggi....

Suka Makan Kue

Naahh yg ini jugaa, cewek suka ngomoong "duuuh aku gemuk nih", dan beberapa kalimat lain yg artinya kurang lebih sama.... Masalahnya cewek tuh malah sukanya makanan yg manis2 kayak kue, martabak, yg jelas2 bisa bikin gemuuukk....

Nonton Sinetron

Cewek tuuh suka bilang, "iiih acara ini ga penting banget deeh, ga mendidik, ketebak" dan lain2.... Tapi pas mereka da mulai nonton film drama atau sinetron, waah ga bisa lepas tuh mata... serius banget... bahkan bisa dibilang tergila-gila...

Setuju ga kamu ?
Setuju aja
Ga bener nih
Masa bodo
739 votes

Komentar (2)

Fresh