Cara Ampuh Minta Maaf yang Benar | OPINI.id

Ini loh Cara Ampuh Minta Maaf yang Benar Saat Pasangan kamu Lagi Ngambek Zeropromosi - Banyak hal yang bisa membuat pasangan kita berantem dan berakhir si Dia jadi ngambek. Misal saat pasangan kita tinggal nonton bola dan lupa ngabarin atau buat yang cewek nih biasanya ketauan lagi SMSan sama cowok lain. Tapi apapun alasan dia ngambek, minta maaf lah jika kamu yang merasa bersalah. Lakukanlah permintaan maaf seperti cara-cara berikut yang bakalan bikin pasanganmu akan kembali tersenyum.

1. Minta Maaf lah Dengan Tulus

Pengen pasanganmu memaafkan dengan tulus kan?, Nah kamu juga harus minta maaf dengan tulus. Jangan dengan bercanda atau cengengesan. Buktikan kalo kamu benar-benar serius minta maaf dan nggak ada niat buat bikin dia marah.

2. Berjanji Nggak Akan Mengulangi Kesalahan yang Sama Lagi

Setelah meminta maaf, berjanjilah kepada pasanganmu kalo kamu nggak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Dan coba dengarkan keluhannya tentangmu. Mungkin dengan kamu mendengarkannya dia merasa perhatianmu sudah kembali padanya.

3. Berikan Dia Kejutan atau Hadiah Kecil

Jika setelah minta maaf dia masih kelihatan marah, coba berikan kejutan atau bingkisan kecil seperti benda yang dia suka. Seperti makanan atau apapun yang dia sukai. Hal ini menunjukkan kalo kamu benar-benar serius meminta maaf.

4. Katakan Jika Kamu Menyayanginya

Yang terakhir nih, kalo dia masih cemberut dengan cara-cara diatas coba kamu katakan kalo kamu benar-benar sayang sama dia dan kamu menyesal udah buat dia marah. Dengan begitu dia pun akan tersenyum dan memaafkanmu.

Komentar

Fresh