Eta Terangkanlah yang Lucu | OPINI.id

Eta terangkalah sontak menjadi viral di social media di Indonesia. Video dengan durasi kurang dari 1 menit ini mampu membuat kita terawa, berkerut kening atau bahkan geleng-geleng. Iya, sampai saat ini banyak yang kurang paham dengan arti eta terangkalah yang sebenarnya. Yuk, kita bahas apa sih sebenernya eta terangkahlah.

Arti Eta Terangkanlah

Eta Terangkanlah merupakan improvisasi dari lagu yang sebetulnya dinyanyikan oleh Opick, penyanyi religi. Kata-kata eta terangkanlah yang viral tersebut berasal dari penggalan lagu khusnul khotimah. Mulai dari artis korea, ultraman, bahkan youtuber seperti Young lex dan ria Ricis pun ikut memparodikan eta terangkanlah.

Versi Ultraman dan Orang berjoget

Sepintas tidak ada yang salah dengan ultraman atau orang yang berjoget dengan asyiknya itu. Namun, ketika diedit sedemikian rupa dengan eta terangkanlah, maka video ini pun berubah menjadi jenaka dan membuat orang pun tertawa.

Versi Young Lex

Tak berbeda dengan versi lainnya, young lex mencoba mengadopsi eta terangkanlah dengan versinya sendiri. Young Lex memberikan narasinya sebelum masuk kedalam sebuah lagu eta terangkanlah.

Versi Ria Ricis

Instagramer lucu Ria Ricis mengupload versinya kedalam youtube bersama temannya. Ria Ricis melakukan gerakan-gerakan konyol dengan alunan lagu dari eta terangkanlah yang vira tersebut dan hasilnya sukses membuat kita semua tertawa.

Komentar

Fresh