Ello Ditangkap Polisi | OPINI.id

Penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap polisi karena terkait masalah narkoba.

Ello Di Lingkaran Narkoba

Kasus selebriti terjerat narkoba akhir-akhir ini jadi sorotan. Soalnya, banyak sekali artis Indonesia yang tertangkap tangan oleh polisi terkait kasus narkoba.

Sebut saja Tora Sudiro yang baru diciduk beberapa waktu lalu di rumahnya. Kali ini lingkaran narkoba seakan tidak pernah putus dikalangan selebritis.

Musisi ternama Macello Tahitoe alias Ello diciduk kepolisian. Pelantun lagu 'Masih Ada' ini ditangkap usai manggung sehari sebelumnya di mal kawasan Bekasi.

Ello pun kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Menurut informasi yang dilansir dari beberapa media, dirinya ditangkap terkait kasus ganja. Dari dirinya polisi menemukan 1 paket ganja.

Ello Sudah Ditangkap 4 Hari Lalu?

Musisi Indonesia Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada hari Minggu (6/8).

Kabar penangkapan dirinya pun sudah dibenarkan oleh pengacaranya bernama Chris Sam Siwu. Menurutnya kepada wartawan, Ello sudah mendekam di Polres Jaksel sejak empat hari lalu.

" Iya. Sudah sekitar empat hari lalu," ujar Chris Sam Siwu lewat pesan singkat. Namun sampai berita ini beredar, belum bisa dipastikan bagaimana kronologis penangkapan musisi berambut gondrong tersebut.

Ello Dekat Dengan Ganja?

Bicara tentang ganja sepertinya tidak akan menemukan titik temu di Indonesia. Soalnya, ganja sudah dianggap sebagai narkoba. Lihat saja kasus Fidelis yang divonis karena kepemilikan beberapa batang ganja di rumahnya.

Padahal sudah jelas ganja tersebut digunakan untuk obat sang istri. Nah, kali ini musisi Indonesia bernama Ello harus mendekam di penjara. Ia merasakan dinginnya dinding penjara lantaran memiliki 1 paket ganja. Lantas apakah benar Ello termasuk penikmat daun surga?

Seperti yang dilansir detik, kasus ganja ini dianggap berhubungan dengan tato yang ada dilengannya. Ya, tato Ello bertuliskan 4:20. Mungkin bagi sebagian orang awam tidak sadar makna dan arti tato tersebut. Tetapi arti dari angka 4:20 adalah sebuah angka keramat khususnya dikalangan penikmat cannabis sativa alias ganja.

Awal 1971 di sebuah sekolah menengah atas di kawasan California, tepatnya di San Rafael High School yang punya kebiasaan soal ganja. Mereka semua punya kebiasaan untuk nongkrong bareng di area sekolah. Rutinitas ini selalu diisi dengan mengisap ganja pada pukul 4:20 petang.

Waktu sore hari di tepat jam itu, konon adalah waktu paling 'pas' menghisap ganja. Akhirnya angka 4:20 'dideklarasikan' oleh semua 'Pothead' di seluruh dunia sebagai waktu mengisap ganja sedunia.

Komentar

Fresh