Pelaku Pembunuhan yang di Hantui Arwah | OPINI.id

Serem juga kalau jadi pembunuh bayaran , di bayar mahal tapi habis itu dihantuin sama arwahnya. Apalagi kalau yang ga dibayar yah..
Ada beberapa pelaku pembunuhan sadis yang berujung menyerahkan dirinya ke kantor polisi karena tidak tahan di hantui oleh arwah korban.

TRIBUNSTYLE.COM - Sejumlah pelaku kasus pembunuhan mengaku pernah dihantui arwah korbannya. Makhluk halus itu datang dan menghantui pikirannya.
Inilah beberapa kisah yang mereka alami.

Pelaku didatangi arwah, tanya alasan membunuh

Tersangka pembunuhan sadis, WL alias Tofui (15) (di medan) merasa ketakutan setelah membunuh tetangganya Sui Chen alias Sui Tiang (71). Ketika diwawancarai, remaja bermata sipit ini mengaku dihantui arwah korbannya. "Tadi malam saya didatangi. Korban bertanya pada saya, kenapa saya membunuh dia," ungkap tersangka sembari menundukkan kepalanya, Kamis (3/11/2016) sore. Saat didatangi korban, Tofui mengaku sangat ketakutan. Bahkan, pelaku kejahatan lain yang satu sel dengan tersangka kebingungan melihat tingkah remaja kelas II SMA ini. Hal yang sama terjadi juga pada SP (29) warga Desa Martapura, Kecamatan Sikap Dalam, Empat Lawang, Sumatera Selatan akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Alasannya ia tak tahan karena dirinya terus dihantui arwah korban yang di bunuhnya. SP merupakan pelaku pembunuhan sadis seorang petani bernama Suharto (45) pada 5 Oktober 2016 silam. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan akibat luka bacok. Pembunuhan ini dilatarbelakangi masalah uangnya piutang yang tak kunjung dibayar korban.

Menyerahkan diri ke polisi setelah arwah korban minta pertanggungjawaban

Teka-teki kematian seorang pelajar SMA bernama Khori Larasati (16) akhirnya terungkap setelah Angri Pradana Siagian, menyerahkan diri ke polisi. Ia mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan. Padahal awalnya kepolisian sedikit kesulitan mengungkap kasus ini karena kurangnya petunjuk. Kasus pembunuhan dapat terjadi pada siapaun bahkan antar suami istri. Akibat sering cekcok dan cemburu, Mahmudi tega membunuhi Lika, istrinya dengan cara yang amat sadis. Jasad Lika ditemukan sudah membusuk dalam karung yang dikubur di belakang rumah pada 25 Desember 2016 lalu. Lika sendiri dibunuh dengan cara ditikam pisau. Kepada polisi, Mahmudi mengaku tak tenang setelah arwah istrinya terus menghantui. Adapun kasus pembuhan ini terjadi di Tenanraya, Pekanbaru, Riau. Polisi berhasil meringkus pelaku dalam waktu 24 jam setelah jasad korban ditemukan. Pembunuh di indonesia lucu yah, ga bisa punya kesadaran dan susah ditegur, bahkan udh di tegurpun susah sadar, maunya di tegur secara halus sama mahkluk halus baru bisa sadar. HAHA! Jadi guys.. kalau mau lakuin apa-apa di pikir yang panjanggg dulu yah ;)

Komentar

Fresh