RIP DR OZ Indonesia | OPINI.id

dr Ryan Thamrin, mantan pembawa acara 'DR OZ Indonesia' meninggal dunia di usia 39 tahun.

Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Tepat di hari ini Jumat (4/8/2017) kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Host acara 'DR OZ Indonesia' meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat).Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat," tulis kabar tersebut. Seperti dilansir dari detikHOT.

Sebelum Meninggal,dr Ryan Thamrin Alami Mag Akut

Ryan Thamrin meninggal di usia 39 tahun. Mantan pembawa acara 'DR OZ Indonesia' ini tutup usia di Pekanbaru. Menurut sepupunya, sekitar setahun pembacara acara ini sudah alami sakit.

Selama dirinya sakit, dia lebih memilih tinggal bersama keluarganya. Dirinya juga sempat mengeluhkan sakit mag aku dan sempat berobat ke Malaka (Malaysia).

Di sana ternyata juga ditemukan benjolan di bagian belakang kepala. Tim media di RS Malaka, kata Doni, sudah menyarankan untuk dilakukan operasi atas benjolan di belakang kepalanya.Hanya saja pihak keluarga belum memberikan izin. Almarhum merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

dr Ryan Thamrin yang memiliki nama asli Hesta Meriansyah adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Dia lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977. Kini Dr Oz Indonesia tersebut telah dikebumikan di TPU Jl Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Postingan Terakhir Dr Oz Indonesia

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, dr Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah konten di akun Instagramnya. Postingan ini diunggahnya dua hari sebelum kematian.

Postingan tersebut adalah foto dengan tulisan,'Jangan Pernah Mengejek Orang Karena Fisiknya!' dengan caption,"berpikirlah positif...pesan saya jangan lihat orang lain dari fisiknya. sayangi orang2 disekitarmu terlebih dirimu...salam sehat semoga jadi inspirasi.

Seperti diketahui, almarhum tidak terkenal sebagai dokter dan pembawa acara saja, tetapi juga pernah menjadi pemenang Abang None Jakarta Timur 2003. Almarhum juga pernah menjadi model majalah Aneka Yess. Namun dirinya meninggalkan dunia model dan lebih memilih menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Padjajaran dan lulus tahun 2011 menjadi dokter.

Komentar

Fresh