Kenapa Jadi Sukses Tuh Susah ? | OPINI.id

Siapa siih yg ga pengen jadi orang sukses gan... Tapi nyatanya ga banyak orang yg bisa jadi orang sukses baik di kantor ataupun di kehidupan tiap hari... Ini menurut gue...

Kebiasaan Jelek Susah Dihilangkan

Yg paling pertama dan paling utama adalah kita tuh susah ngehilangin kebiasaan2 buruk. Kita tauu nih gan, tapi susaaah banget untuk dilepas... Misalnya tidur malem2, makan ga teratur, males baca, dan jarang olah raga... ini contohnya kalo kita aja ga sehat, yaaah susah lah buat sukses...

Gampang Menyerah

Yaa ini, kita sih pas mulai sebuah usaha atau ngejalanin sesuatu biasany kita tuuh mulainya semangat gaan... Tapi pas ngadepin hambatan, banyaaak tuh yg cepet nyerahnya... mungkin masih mental tempe.

Ngotot Terus, Keras Kepala

Naaah kalo yg tadi gampang nyerah, yg ini ga mau nyerah2.... Ga mau nyerah, walaupun ide lu salah atau cara lu salaah gan, juga ga baik... Buat apa sesuatu yg jelas2 ga akan berhasil kita perjuangkan terus, berusaha sih oke, tapi ada saatnya kita harus sadar kapan harus nyerah...

Sok Tahu

Ini penyakit kebanyakan orang yg ambisinya gede buat sukses. Biasanya orang2 ini ngerasa dia bakal sukses, gara2 dia ngerasa dia orang paling pinter... Dan umumnya dia ga pinterrr.. uda gitu ga mau dengerin nasehat atau masukan lagii.. yaa habis deeeh #sombong

Kompetisi Sengit

Dan yg terakhir menurut guee... jadi orang sukses tuuh susah karena emang banyaak buanggeettt orang yg juga mau sukses... Jadinya untuk jadi sukses kita harus bisa tuuh ngalahin ribuan, jutaan orang lain yg berkompetisi sama kita...

Komentar

Fresh