Plus Minus Aplikasi Anonim | OPINI.id

Aplikasi anonim ternyata banyak diminati khususnya di Indonesia. Aplikasi anonim ini tidak hanya memiliki kelebihan tetapi juga memiliki kekurangan. Yuk, simak plus minus dari aplikasi anonim!

Identitas Aman

Plus Identitas aman, paling lokasi nya doang yang diketahui. Itupun lokasi bisa di non-aktifkan. Minus Karena identitas aman, kita sama sekali nggak tahu mereka siapa aja. Jadi kalo kita update status dan dikomen negatif, harus sabar-sabar, deh. Itu sih resiko, kalo mau update status di aplikasi anonim jangan terlalu caper dan alay.

Bebas Curhat

Plus Bisa curhat sepuasnya tanpa ketahuan. Atau anonim. Minus Kalo curhatan kita mengandung unsur 17++ bisa gak baik buat adek adek dibawah umur yang ada di aplikasi tersebut.

Nambah Pengalaman dari Cerita Orang Lain

Plus Karna banyak yang curhat di aplikasi anonim, kita bisa baca curhatan mereka dan ambil sisi positifnya. Kita juga bisa ngasi pendapat buat mereka. Atau sharing-sharing gitu. Minus Rata-rata, sih curhatannya dewasa gitu. You know lah~

Ketemu Orang-Orang Baru

Plus Bisa dapet temen dan jodoh atau minimal pacar lah. Minus Yahh, kalo nemu orang baik di aplikasi anonim, sih keberuntungan banget. Gak jarang cewek cewek nemu cowok yang maunya cs apalah itu segala macem. Jadi buat cewek hati-hati, ya. Intinya mah kalo kalian mau dapet cewek/cowok baik gak akan ada di aplikasi anonim. Karna cowok/cewek baik itu hobinya baca Al-Qur'an bukan bacain status kalian yang "F19 here" atau "M20 here" dan segala macem.

quote-mark

Ada yang mau nambahin?

Komentar (8)

Fresh