Obati Patah Hati Dengan Ini... | OPINI.id

Patah hati karena habis diputusin atau gebetan udah punya pacar baru memang menyakitkan. Pengin marah tapi nggak mau orang lain yang nggak bersalah kena getahnya, mau pura-pura baik-baik aja nggak bisa. Kira-kira apa aja, sih, yang bisa mengobati patah hati ini?

Hangout Sama Temen

Mungkin selama kita punya pacar atau sedang kasmaran, temen-temen kita sering terlupakan. Setelah putus, kita baru tahu betapa berartinya temen yang pasti selalu ada kalau dibutuhkan. Coba hubungi mereka, deh!

Bebaskan Diri

Pergilah ke suatu tempat yang bisa memperbaiki mood kamu. Snorkling atau diving di laut sampai kulit terbakar, naik gunung sampai kaki pegal-pegal, atau impulsif beli tiket keluar negeri. Mumpung lagi patah hati, jadi punya alasan buat ke sana kemari, bukan?

Buka Mata

Keluar dari rumah, dan lihat betapa dunia masih baik-baik aja meski kamu udah putus sama mantan atau gebetan kamu punya pacar baru. Pusat duniamu bukan dia, tapi kamu sendiri. Jadi, berputar atau nggaknya, ya, tergantung kamu... bukan dia.

Nangis!

Nangis semaleman juga nggak apa-apa, kok. Asal jangan lupa makan, biar nggak sakit. Jangan lupa mandi biar badan nggak bau. Hati boleh patah, tapi badan harus wangi!

Cari Yang Baru

Katanya, nih, obat patah hati itu hati yang baru. Katanya. Tapi bisa, kok, dicoba. Kenapa nggak? Satu pintu tertutup, cari pintu lainnya.

Yuk, Move On!

Setelah diobati, sekarang saatnya untuk melanjutkan hidup. "Today is gonna be a good day" repeat mode!

Komentar

Fresh