3 Manfaat Film Romantis Buat Jomblo | OPINI.id

Jadi jomblo itu pilihan bukan karena gak laku. Jadi tidak alasan untuk tidak menikmati hidup seperti halnya menonton film-film romantis. Soalnya, film ini gak dibuat bagi orang yang sudah pasangan hidup aja.

Bisa Jadi Lebih Semangat Cari Jodoh

Banyak jomblo yang hidup santai. Mereka gak peduli kapan punya pacar, soalnya rata-rata sudah asik menjalani kehidupannya.

Hal ini bisa membuat mereka lupa kalau terlalu lama jadi jomblo juga menyusahkan orang lain khususnya orang tua yang sudah gak sabar melihat anaknya punya kekasih.

Dampak nonton film romantis bagi para jomblo sangat bagus. Kamu jadi sadar kalau ternyata selama ini butuh pasangan untuk menikmati hidup.

Punya Pacar Itu Gak Rumit

Menonton film romantis bagi para jomblo bisa membuka mata hati. Ya, kamu jadi tahu kalau pacaran itu gak rumit. Kebanyakan orang yang gak mau punya pacar itu karena gak mau ribet dan terkekang. Padahal, pacaran gak selalu penuh kerumitan.

Romantisme Itu Penting

Kalau kamu seorang jomblo jangan kebanyakan nonton film perang apalagi film biru, hehehehe. Nanti kamu malah pusing. Lebih baik nonton film romantis jadi tahu romantisme itu penting dalam kehidupan.

Komentar

Fresh