Stalking Mantan Perlu? | OPINI.id

Sebenarnya stalking mantan itu perlu ga sih? kalau saya sendiri dengan tegas menyatakan GA PENTING untuk stalking mantan.

Ga Penting Stalking Mantan

Helloooo namanya hubungan yang sudah berakhir ngapain juga sih harus intip-intip segala akun sossial media dia? it's over guys dan itu ga penting. Misalnya kalau lagi stalking trus kepencet love atau like gimana? apa kabar dengan harga diri kita? jadi stop lah ngestalking mantan.

quote-mark

Kenapa stalking mantan ga penting?

Jaga Harga Diri

Kita harus jaga harga diri cinnn misalnya nanti pas stalking terus ga sengaja kepencet love or like gimana? malu banget kan. Nanti si dia merasa bangga ternyata "Mantan gue masih ngestalking kegiatan gue".Dikamus saya sih mantan itu bukan pahlawan jadi ga perlu di ingat.

Buang-buang Waktu

Hai guys ketika hubungan sudah berakhir ya udah it's over jadi tinggalkan masa lalu bersama dia dan untuk kita sendiri yukkk mari menata kehidupan mendatang. Sayang lho untuk stalking mantan kamu perlu setidaknya 5 menit untuk liat foto dan baca caption di dia,,lebih baik 5 menit itu kamu gunakan untuk yang lebih penting misalnya mengerjakan pekerjaan atau sekedar rileks .

Sakit Hati

Buat kamu yang belum move on plis ya tahan untuk tidak stalking mantan.Nanti kamu bisa sakit hati sendiri kalau pas stalking mantan ternyata dia udah punya pasangan atau sekedar hepi-hepi sama yang lain. Stop stalking mantan yang ada kamu sakit hati untuk kesekian kali dan plis jangan terlalu meratapi kesedihan kamu.

Membuang Waktu Menerima Cinta Yang Baru

Kamu harus sadar kalau hubungan sudah berpisah itu tandanya kamu harus bersyukur bahwa kamu berhenti menjalani hubungan yang salah. Dengan stalking mantan kamu membuang kesempatan untuk menerima cinta yang baru atau hubungan yang baru.

Susah Move On

Jika kamu stalking terus mantan terus tiba-tiba ingat masa indah dan sakit bersama dia yang ada gimana? ya kamu akan susah move on dan berlarut lagi dalam kesedihan. Apalagi kalau buka akun mantan lagi sendirian??? duhh yang ada galau ga ketulungan.

Komentar

Fresh