6 Status Medsos Kematian Ini Jadi Nyata | OPINI.id

"Kullu Kalamin Ad Du'a" Setiap ucapan adalah doa. Maka berhati-hatilah ketikan akan mengatakan sesuatu apalagi bermain-main dengan kematian. Seperti kejadian status media sosial berikut ini yang diunggah oleh orang-orang sebelum meninggal dunia. Hii... menyeramkan bukan?

Dery Wira Nisura (April 2016)

Dua hari sebelum ajal menjemputnya, Dery Wira Nisura mengupdate status Facebook miliknya. Isinya tak lain mengingatkan betapa dekatnya kematian dalam kehidupan sehari-hari

Agung Badriawan Bicara Tentang Neraka

Siswa SMKN 5 Kota Serang ini terseret arus di Curug Goong. Tapi sebelum ajal menjemputnya, ia sempat meng-update status di media sosial Facebook miliknya. Dalam statusnya terlihat jika Agung bicara tentang neraka.

Nadiah Minta Didoakan

Lewat statusnya di WeChat, perempuan bernama Nadiah ini sudah berpesan agar teman-temannya selalu mendoakannya. Tidak lama kemudian, dirinya sudah ditemukan tewas di Sungai Perak.

Ratna Dewi Takut Tidur Tak Bisa Bangun

Tampaknya benar terjadi ketakutan dari Ratna. Setelah mem-posting status di atas, gadis asrama ini tidur untuk selamanya. Hal ini terjadi setelah ia meminum obat malaria dalam jumlah berlebihan hingga terjadi overdosis.

Narendra KDI

40 hari sebelum nyawanya direnggut oleh meningitis, ia sempat menceritakan tentang kesakitan hebat yang dialaminya, dan meminta maaf pada rekan-rekannya jika pernah membuat salah, andai-andai umurnya tidak panjang.

Oka Mahendra Pernah Bilang Ingin Mati

CEO Takis entertainment sekaligus mantan kekasih Instagramers Awkarin ini pernah curhat dengan temannya seputar masalah yang dihadapinya. Namun pada akhirnya, Oka Mahendra Putra pun meninggal dunia karena diduga mengurung diri di kamar dan tidak mau makan karena stres yang dialaminya.

Komentar

Fresh