4 Tipe Tukang Parkir Ngeselin | OPINI.id

Ini adalah profesi yang semakin menjamur. Bisa dipastikan, hampir disetiap sudut dan toko perbelanjaan pasti ada tukang parkir. Kadang keberadaannya dibutuhkan, tapi terkadang juga gak sih. Yuk kenali tipe-tipe tukang parkir berikut ini.

1. Tukang Parkir Jin

Biasanya ini nih tipe tukang parkir yang ngeselin. Sampai-sampai kita gak ikhlas mau membayarnya. Soalnya, saat kita parkir, dia gak terlihat sama sekali.

Seakan-akan memang tidak ada jasa parkir di tempat itu. Tapi, setelah kita mau keluar, tiba-tiba terdengar bunyi pluit.

Sumber: kaskus

2. Tukang Parkir Lebay

Tipe kedua kayaknya gak dibutuhkan banget, apalagi buat kamu yang masih baru dan panikan kalau bawa mobil. Sikap lebaynya malah bikin pusing saat parkir. Padahal tanpa sikap lebaynya, kamu juga bisa parkir dengan benar.

Sumber: kaskus

3. Tukang Parkir Perhitungan

Dari tahun ke tahun, mana ada parkir ilegal atau tidak resmi ada tarifnya? Tapi kebanyakan dari mereka (tukang parkir), sudah sering menerapkan tarif.

Seandainya saja kita bayar dibawah tarif yang mereka patok, pasti kita akan ditagih karena kurang bayarnya. Ngeselin kan?

Sumber: kaskus

4. Tukang Parkir Cuek

Jangan pernah biasakan membayar terlebih dahulu sebelum kamu mendapatkan bantuan untuk mengeluarkan kendaraanmu dari parkiran sama tukang parkir tipe ini. Soalnya, tipe tukang parkir begini pasti bakalan cabut habis terima duit. Sumber: kaskus

Komentar

Fresh