Yang Nyebelin Pas Lagi Kerja Di Kantor | OPINI.id

Pada akhirnya, suka ga suka kebanyakan orang akan jadi pekerja kantoran... Yah gpp sih, enak juga kooq. Tapi ini ada beberapa hal yg gue sebeeell bangeet pas gue lagi kerja di kantor...

Suara Berisik Keyboard

Ntah kenapa di kantor gue ada orang yg kalo tiap ngetik di komputernya itu berisik banget.... Lebaaaay deeh... Ini sangat ganggu konsentrasi gue pas lagi kerja...

Wangi Bikin Laper

Salah satu yg bikin gue sebel tiap sore, kurang lebih sekitar jam 3 sore gitu... ada aja.... yaaa yg bikin mi instan... Buseet dah tuh baunya mi instan, bikin gue juga mau makan, tapi sayangnya kerjaan numpukk....

Emosi Manggilnya

Ada juga orang nyebelin yg kalo dipanggil susaaaah banget... Gara2 dia pake headset, jadinya dia ga bisa denger kalo kita manggil...

WC Kotor

Gue ga tau siapa... tapi setiap gue mau ke WC, ada ajaa yg bikin WC becek atau ada yg lupa ngeflusssshhh.... Males banget ga sih...

Traktir Ultah

Salah satu yg paling nyebelin buat gue adalah setiap gue ultah... ada satu temen kantor guee yg selalu minta ditraktir... Uda ditraktir pun... tetep protes... gue nraktir dia makanan murah... hadeeeh...

Kamu pernah ngalemin 5 hal tadi ga ?
Tiap hari.....
Belom pernah
Kadang2
Gue belom kerja gan
82 votes

Komentar

Fresh