Potret Kenangan Awkarin & Oka | OPINI.id

Instagramers Awkarin berduka lantaran mantan kekasihnya Oka Mahendra Putra meninggal dunia. Oka meninggal dunia di usia 22 tahun. Menurut kabar yang ada, CEO Takis Entertainment ini bunuh diri. Berikut adalah potret kenangan Awkarin dan Oka.

Kenangan Oka dan Awkarin

Pose Oka dan Awkarin saat masih menjalin asmara. Kini mantan manajer sekaligus CEO Takis Entertainment tersebut telah meninggal dunia.

Oka & Awkarin Mulai Dekat Tahun 2016

Kedua pasangan ini mulai dekat sejak bulan September 2016. Sebelumnya Awkarin menjalin asmara dengan Gaga Muhammad.

Dari Malu-Malu Hingga Umbar Kemesraan

Awalnya mereka tidak pernah mengakui jika ada status pacaran. Namun kemesraan yang mereka unggah di media sosial Instagram layaknya pasangan kekasih yang dimadu asmara.

Oka Kekasih Sekaligus Manajer Awkarin

Semenjak menjalin asmara dengan Instagramers, Oka gak cuma jadi kekasih Awkarin aja tapi dia juga menjadi manajer sekaligus pemilik Takis Entertainment dimana pada saat itu dirinya gabung di bawah manajemen almarhum Oka.

Oka Selalu Ada Buat Awkarin

Selain jadi kekasihnya, Oka juga menjadi manajernya. Makanya semua kegiatan dan tawaran iklan punya Awkarin langsung diurus olehnya.

Oka & Awkarin Jadi Relationship Goal Anak Milenial

Pasangan ini sempat dianggap pantas untuk disebut relationship goals oleh anak kekinian. Beberapa postingan mesra dan caption kerennya di media sosial membuat sebagian netizen yang juga penggemarnya iri.

Suka Nge-Vlog Bareng

Pasangan ini pantas disebut sebagai pasangan muda yang bikin iri hati. Selain mesra, mereka juga kerap kali membuat kreativitas bersama seperti halnya vlog.

Rest In Peace Oka...

Komentar

Fresh