Menikah, Jangan ditunda tunda! | OPINI.id

Menikah kemudian punya rumah, punya anak dan punya kendaraan adalah sebuah kebahagiaan yang teramat sangat. Mempersiapkan segalanya di mulai dari persiapan mental dan materi ketika menuju jenjang pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting, sama pentingnya ketika Anda memutuskan untuk menikah

Pastikan Tujuan Menikah Anda

Menikah, bukan berarti adalah tanggung jawab kalian sebagai sepasang kekasih, tapi lebih dari itu. Kedua orang tua baik orang tua Anda dan pasangan Anda adalah yang musti dilibatkan pula. Biaya pernikahan, dan segala persiapan hendaknya berasal dari kesepakatan kedua belah pihak. Anda tak perlu memaksakan kehendak, hanya karena itu adalah Pernikahan Anda.

Pastikan Tempat Tinggal Setelah Menikah

Banyak orang merasa kecewa,ketika pesta pernikahannya hanya menyisakan kisah kebanggaan, namun di akhir ada perasaan kecewa karena tidak mempersiapkan sesuatu yang seharusnya dipikirkan ; Di manakah Anda akan tinggal bersama pasangan Anda? ya. bertahun tahun kemudian ada pasangan yang hidupnya tidak mau berpisah dengan orang tuanya, hal ini bukan karena sayang tapi karena memang tak ada biaya untuk membeli rumah tinggal. Kalau itu yang Anda alami, segera komuniasikan kembali dengan pihak keluarga tentang langkah yang akan Anda ambil semisal mengontrak rumah atau membeli rumah dengan KPR.

Komentar

Fresh