3 Faktor Pria Ditolak Saat PDKT | OPINI.id

Pernah gak kamu bertanya-tanya sama diri sendiri,kenapa saat melakukan pendekatan yang intensif dan strategik justru dia malah menolak kamu?

1. Kejebak Dalam Permainan Mr Nice Guy

Gak bisa dipungkiri kalau cewek kerap mengatakan jika dirinya lebih suka sosok pria yang baik. Tapi tetap saja pada kenyataannya insting mereka selalu lebih tertarik pada sosok pria yang menantang,agresif, penuh petualangan dan sifat-sifat lainnya yang kerap dijumpai dalam diri seorang bad boy.

Karena kamu asik dalam peran Mr Nice Guy, jadi kamu lupa dan terlalu berhati-hati melangkah. Alhasil, kamu pun kehilangan pesona utama seorang pria yang menarik dan menantang.

2. Banyak Bongkar Rahasia

Jadi cowok itu jangan terlalu banyak mengumbar diri apalagi kalau masih dalam tahap pendekatan. Biarkan saja sebagian dirimu jadi rahasia, karena semakin misterius dirimu kemungkinan besar akan lebih menarik perhatiannya.

3. Mentok di Friendzone

Ini paling nyesek sih! Karena terlalu berhati-hati dan main aman, tanpa disadari pendekatan kamu hanya akan berakhir dengan friendzone saja. Sekali-kali kamu harus melakukan aksi romantis dan flirting guna membuktikan kalau pendekatan kamu memang murni karena suka sama dia.

Komentar

Fresh