5 Acara Televisi Yang Harus Dimusnahkan | OPINI.id

Acara-acara yang ada di televisi emang jadi sebuah hiburan msyarakat, apalagi ibu rumah tangga. tapi kadang acara televisi ini ga semuanya harus kalian tonton, kalo bisa musnahin aja acaranya kalo engga Tv nya aja ancurin biar gabisa nonton sekalian.

1. Inbox

Makin hari makin gajelas kemana arahnya, mau nayangin acara musik apa cuman liatin orang-orang yang rela ga mandi buat nonton acara ga penting yang satu ini. awal-awal sih emang tentang musik tapi makin kesini makin aneh konsepnya, ditambah host nya yang bejibun terus band atau penyai yang di undang pun kadang nyanyi nya cuma mangap-mangap doang. KPI musnahin aja acara ini.

2. Dahsyat

Acara yang ini juga sama, ga beda jauh sama yang tadi. makin hari makin gajelas. yang ditampilin malah ngegosip, atau adegan-adegan dramatis biar penonton pada nangis. host nya pada lebay, sosoan berantem padahal cuma settingan. terus sekmen musiknya lebih sedikit daripada sekmen gosipnya. ini acara musik apa acara ngrumpi. dan anehnya acara ini sampe sekarang masih ada.

3. D'academy

Dangdut akademi, pasti orang tua kalian suka nonton acara ini kan. acara yang satu ini juga lebay deh, nyanyi nya cuman lima menit komentar nya bisa nyampe dua jam. kadang sesama juri suka pada berantem gara-gara beda pendapat. ini apa banget sih njing, bikin pusing aja. kalo buat cari bakat penerus musik dangdut sih oke, tapi settingan di dalemnya rubah dong, ga mendidik. gimana kalo ada anak kecil yang nonton? nanti ikut-ikutan kaya Nazar lagi, nangis-nangis gara-gara dibilang A*njing sama perempuan.

4. Pesbukers

Awalnya acara ini cuma tayang di bulan Rmadhan aja, tapi sampe sekarang acara ini masih eksis. acara yang berformat candaan ini awalnya emang lucu seru, tapi makin kesini makin aneh lawakan-lawakan para artisnya, iyalah bukan pelawak disuruh ngelawak, modal ganteng sama cantik doang, biarpun ada sih satu atau dua orang pelawak di dalemnya. yang jadi masalahnya lawakan nya itu mengandung unsur sara, kaya ngehina satu sama lain tapi malah diketawain, terus ada adegan bang sapri yang kepalanya diguyur pake bedak terus dijorokin, kan buat apa gitu ga ada faedahnya.

5. Rumah Uya

Acara yang terahir, ini acara yang paling nyebelin nih, kalian setuju ga? atau kalian suka sama acara ini?. tayangan ini sungguh ga mendidik sama sekali. tonton aja kalo gapercaya. ceritanya sih kaya yang baik bisa meluruskan masalah orang lain, bukan meluruskan sih tapi kenyataannya menambah masalah orang lain itu baru cocok. sosoan peduli sama masalah orang lain padahal settingan, mempertontonkan adegan berantem sepasang kekasih di televisi dengan dramatis.

Komentar (2)

Fresh