Di Saat Istri Ga Bisa Masak | OPINI.id

Harapan seorang suami adalah ketika dia pulang kerja, sang istri sudah mempersiapkan makanan buat dia. Tapi di jaman sekarang ini, perlu dipahami ga semua wanita bisa memasak. Ini yang bisa kamu dan istri kamu lakukan.

Simpan Makanan Instan

Cara paling mudah adalah dengan ngestok banyak makanan instan. Selain murah dan mengenyangkan, makanan instan juga gampang dibuat. Sekalian si istri juga latihan masak dengan makanan instan.

Delivery Saja

Di era GoFood, Gojek, PHD dan 14045. Memesan makanan dan makanan itu diantar ke rumah sangatlah mudah. Ga ada salahnya memesan makanan, karena makanan instan juga tidak sehat. Cuman memang sering pesen delivery itu bisa buat kantong bolong.

Kursus Masak

Cara berikutnya yang bisa kamu coba adalah dengan membiayai istri kamu untuk ikut kursus memasak. Bisa jadi sang istri pengen masak, tetapi tidak ada yang mengajarinya.

Sewa ART

Menyewa asisten rumah tangga juga adalah pilihan yang bijak apabila kamu punya budget untuk itu. Selain bisa membantu membersihkan rumah, ART bisa juga diminta untuk memasak.

Panggil Ibu Mertua

Cara terakhir untuk memotivasi istri kamu untuk belajar masak adalah dengan meminta ibu atau ibu mertua kamu tinggal sementara bareng istri kamu. Biasanya ibu kamu atau ibu mertua kamu, sangat malu apabila istri kamu tidak bisa memasak, sehingga mereka bisa jadi guru yang baik untuk istri kamu.

Kamu setuju seorang istri harus bisa masak ?
Penting tuh
Ga bisa juga gpp
Uda ga jaman begitu
Masa bodo
240 votes

Komentar

Fresh