Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Orang-Orang Toxic di Tengah Pandemi

Hari gini, kena Covid tuh udah ibarat ikut arisan. Kayak tinggal nunggu giliran dapet kocokannya aja. Udah mah kita lagi panik gara-gara baru ketauan positif, eh orang-orang sekitar malah tambah-tambah bikin imun turun sama kelakuannya. Udah, maafin aja mereka, yang penting uneg-unegnya udah dikeluarin di sini.

Kayak begini nih, pengalaman tim Opini yang udah jadi sarjana COVID-19. Kalo pengalaman lo, kayak gimana? Share dong uneg-uneg lo. Plus masukannya yes, gimana sebaiknya kita bisa bersikap dengan bijak di masa-masa sulit ini.

Baca juga:

    Add comment
    Mau menayangkan konten kami? Cek  
    Panduan Republikasi

    RECOMMENDATION