Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Kenapa Kita Suka Pijat dan Pentingnya Pendidikan Terapis Pijat Profesional

Gak kerasa udah hampir setahun kita melakukan beberapa aktivitas di rumah aja. Apakah dengan jarang beraktivitas di luar rumah bikin badan kalian jadi pegal-pegal? Sampe rasanya kalian jadi kangen ketemu terapis pijat? Tahan dulu sampe kondisi memungkinkan ya, guys!

Tapi kalian tau gak sih asal usul pijat itu dari mana? Dan kalian tau gak, untuk menjadi terapis profesional, ada sekolah khususnya! Bukan cuma kursus loh ya, tapi ada sekolah dengan kurikulum khusus, di antaranya kurikulum yang mempelajari anatomi tubuh manusia.

Kalo kalian belom pada tau, nih nama sekolahnya: SMK PGRI 1 Kudus, Jawa Tengah. Di sini, siswa-siswi SMK dibekali berbagai ilmu tentang pijat, dan tentunya praktik pijat itu sendiri. Jadi gak akan ada deh yang namanya salah urat kalau yang mijat memang terapis profesional jebolan SMK ini.

Gak tanggung-tanggung, alumni SMK ini sudah bisa bekerja go international sebagai terapis profesional. Saat pandemi ini, semua proses pembelajaran di SMK PGRI 1 Kudus pun selalu mengikuti protokol kesehatan yang diwajibkan.

Penasaran sama apa yang dipelajari siswa di SMK PGRI 1 Kudus ini? Begini ceritanya...

Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi

RECOMMENDATION