Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Ritual Khusus William Wongso Makan Tahu Campur

Makanan masa kecil ternyata akan teringat untuk selamanya. Setuju, nggak? Nah, di episode Eaterview kali ini, pakar kuliner senior William Wongso merekomendasikan Tahu Campur dari Giffanis Resto kepada Ade Putri Paramadita, untuk dicoba, dimakan, dan di-review bareng. Salah satu makanan khas Surabaya ini, paling punya banyak memori buat Om William. Beliau bilang, beliau selalu makan menu ini setiap kali mendadak lapar. Gak cuma itu, Om William bahkan punya ritual khusus setiap kali makan Tahu Campur. Wah!

Lalu apa sih Eaterview itu? Ini dia salah satu program review makanan terbaru dari Opini.id! Di tiap episodenya, Culinary Storyteller Ade Putri Paramadita, akan ngobrol bareng teman-temannya (baca: public figure) buat mencari tahu kenapa suatu makanan bisa sangat berarti buat mereka—nggak cuma dari rasanya, tapi juga dari kenangan yang muncul setiap makanan tersebut disantap. Di Eaterview juga, semangat untuk membantu teman-teman UMKM di masa-masa sulit ini digalakkan. Om William dan Ade setuju, kita semua bisa ikut ambil bagian membantu keberlangsungan usaha kuliner lokal di masa pandemi ini, yaitu dengan rajin-rajin membelinya. Tapi ada syaratnya: wajib mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah.

Lalu, apa cerita Om William tentang kebiasaannya bereksperimen dengan cita rasa makanan sejak usia muda? Yuk, tonton videonya sampai selesai. Om William juga berbagi pengalamannya waktu battle rendang bareng Gordon Ramsay juga loh di akhir video!

RECOMMENDATION