Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Apakah Sate ini Makanan Favorit Ariel Noah?

Untuk urusan makanan, ternyata Ariel NOAH punya motto tersendiri, yaitu “Makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan.” Dia bilang, dia bisa makan apa saja, yang penting enak dan bisa segera menghilangkan rasa lapar. Dibeli di pedagang kaki lima pun, nggak masalah buat dia. Jadi ada gak sih makanan favorit Ariel Noah? 

Di episode perdana Eaterview kali ini, Ariel NOAH merekomendasikan Sate Ayam Klonyot Cak Nur kepada Ade Putri Paramadita, untuk dicoba, dimakan, dan di-review bareng. Menurut Ariel, Sate Ayam Klonyot ini rasanya enak banget, tapi dia kesulitan untuk menjelaskan rasa enak tersebut dari sisi gastronominya. Hampir tiap malam Ariel pesan untuk menemaninya bermain PUBG Mobile, terutama saat PSBB berlangsung.

Lalu apa sih Eaterview itu? Nah, ini program review makanan terbaru ala Opini.id. Di tiap episodenya, Culinary Storyteller Ade Putri Paramadita, akan ngobrol bareng teman-temannya (baca: public figure) buat mencari tahu kenapa suatu makanan bisa sangat berarti buat mereka—nggak cuma dari rasanya, tapi juga dari kenangan yang muncul setiap makanan tersebut disantap. Di Eaterview juga, semangat untuk membantu teman-teman UMKM di masa-masa sulit ini digalakkan. Ariel dan Ade setuju, membeli barang-barang lokal adalah cara paling bijaksana untuk membuat roda perekonomian dalam negeri terus berputar. Salah satunya, dengan Ariel yang rajin membeli Sate Ayam Klonyot Cak Nur ini.

Lalu, kenapa tiap habis makan Sate Ayam Klonyot Cak Nur, Ariel jadi segar dan semangat banget buat melanjutkan permainan PUBG Mobile-nya (meski sudah lewat tengah malam) ya? Tonton aja videonya sampai selesai. Ada cerita seru tentang Ariel yang pernah OD gara-gara semangka juga nih!

 

LATEST