Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#lifestyle

Platonic Relationship: Tetap Romantis sama Mantan Tanpa Seksual

Mantan udah pengertian banget, sayang kalau pacaran lama akhirnya putus hubungan bahkan musuhan. Platonic relationship bisa kalian jalani bareng (mantan) pasangan.

Reza Rizaldy  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Persepsi cinta berujung seksual itu pengertian yang udah kuno. Sekarang eranya mengartikan cinta lebih luas dari sekedar urusan ranjang. Platonic relationship bisa membawa hubungan kalian dengan mantan yang sudah lama pacaran tanpa ketertarikan seksual. Lagian bakal lebih seru kalau hubungan kalian sama mantan yang punya ketertarikan dan persepsi dunia tetap terjalin. Platonic relationship gak berlaku cuma ke pasangan loh, tapi juga ke sahabat dan kerabat. 

Persahabatan Cewe dan Cowo yang Romantis
Ilustrasi Persahabatan Cewe dan Cowo yang Romantis/Unsplash

Sayang Kalau Pacaran Lama Ujungnya Musuhan 

Kale (bukan nama sebenarnya) sempat bingung mendefinisikan hubungan yang dijalin sama mantannya sekarang. Meski sudah putus ia tetap saling support emosional, aktivitas dan tujuan hidup masing-masing. Sering kali hubungan Kale dan mantan bikin heran teman-temannya karena masih update nge-date bareng di media sosial. “Teman-teman pada nyangka gue balikan atau bakal balikan lagi. Heran pada gak bisa jadi mantan profesional apa?” ujarnya sambil tertawa. 

Baca Selengkapnya
Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation