Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#lifestyle

Studi Tentang Dating Apps: Pasang Foto Sama Hewan Peliharaan Bikin Lo Gak Laku

Beberapa orang bilang kalau mereka bisa tau kepribadian orang lain cuma lewat foto. Tapi studi tentang dating apps terbaru nunjukin kalo itu belum tentu bener!

Edo Juvano  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Kalau lo pengguna aplikasi kencan atau dating apps, lo pasti tau pentingnya milih foto profil yang bagus. Foto-foto yang lo pilih gak cuma buat daya tarik, tapi juga nunjukin kepribadian lo dan siapa diri lo sebenernya. Tapi itu semua nyatanya gak cukup; studi tentang dating apps nemuin fakta baru.

Sebuah penelitian yang dilakuin oleh perusahaan pengembangan software Skylum baru-baru ini nunjukin kalau 43% orang berpikir bahwa mereka bisa ngenalin kepribadian seseorang lewat foto orang lain. Contohnya nih kayak nebak kalau seseorang yang pake foto lagi mendaki adalah tipe orang yang suka alam terbuka dan suka tantangan.

Baca Selengkapnya
Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation