Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#lifestyle

Gak Apa-apa, Ngabisin Pengeluaran untuk Makan daripada Pakaian Itu Wajar Kok

Dari sekian banyak cara apresiasi diri, ngabisin pengeluaran untuk makan atau belanja pakaian jadi cara paling umum gimana kita bisa nyenengin diri sendiri.

Edo Juvano  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Makin dewasa kita makin menyadari kalau pekerjaan, tuntutan, dan rutinitas bikin sadar kalau waktu kita sehari-hari terenggut buat orang lain. Di saat-saat kayak gini, luangin waktu buat apresiasi diri jadi hal yang sangat penting. Dari sekian banyak cara apresiasi diri, ngabisin pengeluaran untuk makan atau belanja pakaian jadi cara paling umum gimana kita bisa nyenengin diri sendiri.

Photo by Dan Gold on Unsplash
Photo by Dan Gold on Unsplash

Emang sih, kuliner dan fesyen sama-sama masuk dalam kategori kebutuhan primer. Tapi, lebih penting mana dua hal tersebut masih jadi bahan perdebatan. Sebagian orang bilang kalau urusan perut gak bisa dikompromiin, tapi gak dikit juga yang bilang: “Yaelah, kalau gaji turun mending buat fashion item bisa dinikmatin berulang kali, daripada beli makanan yang ujung-ujungnya nya jadi tahi”.

Baca Selengkapnya
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation