Berbagi Kebaikan di Halte Transjakarta | Opini.id
Next Video

Berbagi Kebaikan di Halte Transjakarta

Berpuasa gak menghalangi warga ibukota dan sekitarnya untuk tetap bekerja. Banyak dari mereka masih lalu-lalang di halte Transjakarta jelang waktu berbuka. Makanya AQUA bekerjasama dengan Transjakarta bikin aksi bagi-bagi takjil gratis di halte Transjakarta. Takjil yang dibagikan berupa AQUA dan kurma. Karena AQUA, air mineral dengan kemurnian berkualitas dapat bantu kembalikan hidrasi setelah berpuasa.

Sementara kurma berguna buat lancarkan pencernaan sebelum berbuka dengan makanan berat. Pembagian takjil ini sukses dilakukan dan tersebar di 13 koridor Transjakarta yang terdiri atas 276 halte. Adapun kegiatan Bagi Takjil selama bulan Ramadhan ini berlangsung hingga 31 Mei 2019, sebelum dimulainya cuti bersama Hari Raya Idul Fitri yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Selain pembagian takjil, Transjakarta juga memberlakukan kebijakan bahwa pelanggan diizinkan membatalkan puasa dengan minuman dan makanan kecil di dalam bus pada saat tiba waktu berbuka. Kalau gini, penumpang yang lagi commuting sambil berpuasa gak pusing lagi mesti cari bukaan secara gratis. Terima kasih AQUA dan Transjakarta!

Fresh