Ada Ramadhan Jazz Festival di Menteng | OPINI.id

Jazz, salah satu genre musik yang digandrungi anak-anak muda, dijadikan media dakwah oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) dan Warta Jazz.

RICMA dan Warta Jazz menyelenggarakan Ramadhan Jazz Festival sebagai media wasilah pengantar pesan-pesan yang baik kepada anak-anak muda.

Ramadhan Jazz Festival 2017

Ramadhan Jazz Festival (RJF) akan kembali digelar pada Ramadhan tahun ini. Kali ini, adalah kali ketujuh RJF diselenggarakan. Ramadhan Jazz Festival 2017 yang bertemakan Morality in Harmony akan dilenggarakan di Plaza Masjid Cut Meutia pada tanggal 9-10 Juni, ba'da tarawih. Melalui RJF, RICMA ingin menyampaikan pesan dan meningkatkan kesadaran setiap orang bahwa Islam merupakan sebuah kultur yang cinta akan perdamaian dan mampu membentuk harmonisasi dengan budaya-budaya lainnya, hablum minannas. Ada banyak kegitan yang diselenggarakan pada rangkaian Ramadhan Jazz Festival. Selain kita bisa menikmati suguhan festival musik jazz, kita bisa juga memanjakan mata dan berbelanja di bazaar RJF, kompetisi Tari Ratoh Jaroe, pertunjukan band, serta pameran seni dan fotografi. Jadi, akan banyak kegiatan yang bisa kita ikuti ya selama RJF di Masjid Cut Meutia, ngabuburit, pengajian, buka bersama, ibadah tarawih dan diakhiri dengan Ramadhan Jazz Festival!

Baca juga:

    Komentar

    Fresh