Debut TV Amerika, Blackpink Sukses Besar | OPINI.id
Debut TV Amerika, Blackpink Sukses Besar

Seperti menjawab doa para fans, Blackpink, sebuah girl group kondang asal Korea Selatan menandai debutnya di stasiun televisi Amerika dengan tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert pada tanggal 12 Februari 2019.

Keempat gadis cantik itu—Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa—menampilkan lagu hits dari album terbaru mereka Square Up EP yang berjudul “Ddu-Du-Ddu-Du”, dimana pada awal peluncurannya langsung memasuki Billboard Hot 100 singles chart dan meraih posisi 55. Tidak hanya lagu, video musik mereka juga menjadi video tercepat yang meraih 600 juta views di YouTube.

Sepanjang malam itu, hashtag #BLACKPINKonLSSC menjadi trending topic dunia di Twitter.

Lucunya lagi, akun resmi The Late Show merespon tweet penggemar dan secara humor mengatakan bahwa akun mereka telah berubah menjadi fan account BLINK (fans dari BLACKPINK).

Ternyata, BLACKPINK bukanlah grup Kpop pertama yang muncul di The Late Show, lho. Grup pertama yang diundang untuk membawakan lagu mereka adalah Girls Generation, pada tahun 2012. Disana mereka menyanyikan English track mereka yang berjudul The Boys.

Namun, acara The Late Show bukanlah puncak kesenangan dari BLINK di seluruh dunia, malah hanya merupakan permulaan saja. Setelah kemunculan mereka di The Late Show, mereka juga akan tampil di Good Morning America (GMA), dimana mereka akan kembali membawakan lagu “Ddu-Du-Ddu-Du” langsung dari Times Square studio.

Selain itu, BLACKPINK juga telah mempublikasikan tanggal tur konser dunia mereka yang berjudul “Blackpink in Your Area 2019 World Tour” dimana mereka akan bersanding ke Los Angeles pada tanggal 17 April, perform di Coachella, dilanjutkan dengan Chicago, Newark, dan Atlanta.

Apakah kalian siap untuk mengikuti tahun kesuksesan mereka?
Siap banget
Biasa saja
Gak peduli
9 votes

Komentar

Fresh