Regal campur Bear Brand? Emang Enak? | OPINI.id
Regal campur Bear Brand? Emang Enak?

Siapa yang tidak tahu tentang puding regal? Makanan yang sangat hits belakangan ini dan dijual dimana-mana. Penggunaan regal sebagai highlight dari pudding ini sangat menarik bagi anak-anak zaman now untuk mencoba.

Hal yang menarik sebenarnya merupakan biskuit regal itu sendiri. Semua orang pasti tidak asing dengan biskuit Marie Regal. Makanan yang sejak kecil kita makan untuk sekadar menunda lapar dan tidak jarang kita menyetok biscuit ini di dalam tas. Walaupun sudah ada sejak tahun 1952, biskuit ini masih dekat dengan kehidupan sehari-hari kita, terutama sebagai camilan keluarga.

Selain dijadikan pudding, ada satu hal yang cukup terkenal di kalangan pengguna twitter dan Instagram belakangan ini, yaitu sebuah inovasi yang dilakukan oleh Andrea Gunawan. Pemilik akun Twitter dan Instagram @catwomanizer itu memakan biskuit Regal dipadukan dengan susu putih Bear Brand. Ia memamerkan inovasinya ini di Insta Story. Lalu, banyak followersnya yang ‘latah’. Sederhana, tetapi semakin membuat banyak orang tertarik untuk mencoba.

kumparan

Dilansir dari kumparanFOOD, Andrea menjelaskan kegemarannya makan biskuit Regal sejak kecil. Berawal dari neneknya, ia sering makan biskuit itu dicampur dengan air hangat.

“Aku hampir selalu nyetok Regal untuk cemilan. Cuma beberapa minggu itu aku iseng buka kulkas lagi ada stock Bear Brand jadi aku campur saja. Aku Instastory dan ternyata followers pada latah. Memang rasanya nagih, sih,” jelasnya lebih lanjut.

Orang-orang yang mencoba inovasi dari Andrea ini pun mengunggahnya ke Insta Story dengan mengetag Instagram @catwomanizer dan official account Marie Regal. Setelah beberapa minggu, Marie Regal pun notice inovasi Andrea.

Insta Story @catwomanizer

“Beneran enggak ngerti sih, soalnya kan aku ngepost doang. Aku sama sekali enggak nyuruh pada cobain samsek (sama sekali). Aku juga tidak tag ke Marie Regal-nya karena ini beneran bukan campaign atau apa, karena memang aku suka,” jelas Andrea saat dihubungi kumparanFOOD via DM Twitter (15/1).

Ia juga melanjutkan, “Justru followers aku yang inisiatif mention Marie Regal dan Bear Brand. HAHAHA RECEH ABIS SUMPAH,”

Sampai saat ini, masih banyak orang yang ketagihan makan regal plus susu bear brand ini.

Kamu sudah nyoba belum, perpaduan regal dan susu ini?
Sudah dong!
Tertarik siiih
Belom nih
6 votes

Komentar

Fresh